Fans Buat Karakter Lucia Grand Theft Auto VI di Dalam GTA Online

Semoga Banyak Fitur Gta Vi Grand Theft Auto VI

Menjadi suatu hal yang fenomenal tentunya ketika trailer perdana Grand Theft Auto VI sudah langsung ditonton lebih dari 90 juta orang dalam waktu 24 jam, bahkan memecahkan rekor Guiness sebagai trailer video game yang paling banyak di tonton.

Walau hanya berdurasi sekitar satu setengah menit, sudah banyak hal yang diperlihatkan akan latarnya yang terinspirasi dari Florida, serta dua protagonisnya: Lucia dan Jason. Dan baru-baru ini seorang YouTuber dengan panggilan Kat Chartreux mencoba hadirkan Lucia ke dalam GTA Online.

Tentu tidak mengimpor langsung karakternya karena GTA VI sendiri belum dirilis, melainkan melalui fitur kreasi karakter dalam GTA Online ditambah dengan fashion yang dapat dibeli di toko-toko pakaian dalam game. Kamu bisa cek langsung penampakkannya di bawah ini.

Seperti yang bisa kamu lihat pada video di atas, pastinya kreasi ini tidak akan semirip ataupun mendekati visual GTA VI-nya. Mengingat GTA Online yang berbasis GTA V sendiri merupakan game yang sejatinya dirilis tahun 2013, dan GTA VI sendiri telah menggunakan versi terbaru RAGE (Rockstar Advanced Game Engine) yang lebih modern.

Sebagai catatan tambahan, footage dalam trailer perdana GTA VI tersebut diklaim diambil langsung secara in-game, yang mana terlihat jelas loncatan visual jika dibandingkan dengan GTA V yang keluar lebih dari 10 tahun lalu.

Grand Theft Auto VI (via Rockstar Games)

Sekilas kembali berbicara tentang Kat Chartreux, ia merupakan content creator yang sudah cukup lama berkecimpung dalam kreasi custom character. Tidak hanya di GTA Online saja, ia juga aktif membawakan kreasi karakter dari game lain seperti Red Dead Online, Monster Hunter: World, Cyberpunk 2077 dan lain-lain.

Grand Theft Auto VI rencananya dirilis pada tahun 2025 mendatang, terlebih dahulu untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X|S. Belum ada informasi kapan versi PC akan menyusul.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Grand Theft Auto VI atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version