Youtuber ini Buat Karakter Mirip Sonic The Hedgehog di Elden Ring

Youtuber ini Buat Karakter Mirip Sonic The Hedgehog di Elden Ring

Salah seorang Youtuber dengan nama Channel Marco Yolo, dia membuat karakter mirip Sonic the Hedgehog di Elden Ring.

Bagi yang belum tahu, Sonic merupakan seekor landak berwarna biru yang memiliki kecepatan super dalam bergerak, dan memiliki serangan menggelinding untuk menyerang musuhnya.

Penggambaran tersebutlah yang berhasil diwujudkan oleh Youtuber bernama Marco Yolo di game Elden Ring. Dalam game Elden Ring, memang para pemain dapat berkreasi dengan karakter yang ingin dimainkannya.

Para pemain dapat membuat karakter mirip artis, presiden, bahkan pelawak sekalipun. Hanya dibutuhkan beberapa kreatifitas dan pemilihan kustomisasi karakter yang tepat. Jadi, bukan hal yang mustahil bagi Marco untuk membuat karakter dengan kulit berwarna biru, dan rambut landak yang berwarna biru juga.

Untuk membuat karakter-nya di Elden Ring semakin mirip dengan Sonic, Marco juga membuat karakter tersebut bertarung menggunakan tangan kosong. Tak lupa Marco juga berikan kekuatan menggelinding dengan aliran listrik untuk karakternya di Elden Ring.

Sulit untuk Menyelesaikan Game dengan Karakter Mirip Sonic The Hedgehog di Elden Ring ini

Padahal, game Elden Ring terkenal dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi dalam melawan para musuh. Namun, Marco bersama dengan karakter mirip Sonic tersebut, menjelajahi petualangan di Elden Ring dengan gagah berani.

Pastinya, dengan bermodalkan kekuatan menggelinding, dan tinju yang tidak terlalu kuat, akan sulit untuk mengalahkan para Monster di Elden Ring ya. Bahkan, salah seorang Streamer baru dapat mengalahkan Boss di Elden Ring dalam 7 Jam dilengkapi dengan Armor yang bagus.

Nah, itulah berita seputar Youtuber yang buat karakter mirip Sonic The Hedgehog di Elden Ring. Apakah kamu punya kustomisasi karakter nyeleneh lainnya yang perlu kami ketahui brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version