Buat Karaktermu Menjadi Lebih Menarik di DOA Central Dead or Alive 6

in , , ,
Kamu bisa kustomisasi karaktermu sesuka hati.

Bersamaan dengan pengumuman NiCO yang jadi karakter teranyar Dead or Alive 6 dengan pencak silatnya, Koei Tecmo rupanya kembali berikan informasi yang belum mereka umumkan sebelumnya. Salah satunya adalah fitur kustomisasi bernama “DOA Central”.


Melalui majalah mingguan Famitsu Jepang, di DOA Central kamu akan bisa kustomisasi karaktermu sesuka hati. Mulai dari gaya rambut, aksesoris seperti kacamata, hingga baju bisa diubah sesuai seleramu. Kamu bahkan bisa menamai hasil karyamu dan menyimpannya di slot yang telah disediakan. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu memilih karakter dan kostumnya saat pemilihan karakter.

Kamu bisa ganti gaya rambut, pasang kacamata, hingga kostum karakter yang kamu sukai.

Sayangnya, belum ada kejelasan dari Koei Tecmo apakah kostumnya harus kamu beli atau perlu syarat tertentu untuk membukanya.

Dead or Alive 6 akan dirilis tanggal 15 Februari 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca berita terkait gamenya lebih lanjut atau artikel keren dari penulis ini.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).