Buat Video Parodi Death Stranding Bersama Para YouTuber, Hideo Kojima Justru “Diusir”

WhatsApp Image 2019 12 12 at 20.58.21

Selain punya segudang talenta luar biasa, bisa dibilang bahwa sosok Hideo Kojima merupakan salah satu game director paling ekspresif dan dekat dengan fans. Ia selalu saja mampu mencuri perhatian melalui berbagai aksinya, dan kali ini ia kembali memperlihatkan kapasitasnya sebagai seorang game director yang humoris.



Melalui Death Stranding, telah ada banyak YouTuber yang memparodikan karya terbaru Hideo Kojima tersebut, salah satunya adalah tim YouTuber Mega64. Bulan lalu mereka telah melepas sebuah video parodi Death Stranding yang terlihat mengocok perut. Tak hanya itu saja, fakta baru melalui video behind the scene yang diunggah Mega64 memperlihatkan bahwa sosok Hideo Kojima ternyata juga terlibat langsung dalam proyek video parodi tersebut.



Lucunya, video dibelakang layar tersebut memperlihatkan bahwa Hideo Kojima terlibat sebagai “voluntir” saja dan justru berakhir diusir dari pembuatan video tersebut. Para kru Mega64 menyalahkan Kojima karena hasil rekamanya terlihat sangat jelek dan menyuruhnya untuk menunggu di mobil saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun tentu bukan sungguhan, sekenario behind the scene tersebut telah diwarnai dengan script agar terlihat jauh lebih menarik di mata penonton. Tentunya ini merupakan sekenario yang terlihat menggelikan sekaligus mengocok perut, bagaimana sang kreator utama justru berakhir diusir dari proses pembuatan video parodi karyanya. Bagaimana menurut kalian tentang tingkah kocak Hideo Kojima dan Mega64 kali ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version