Bucharest Major DOTA 2 Akan Gunakan Sistem Swiss-Tournament Untuk Babak Grup

63804

The Bucharest Major yang akan menjadi Major pertama di bulan Maret nanti nampaknya telah mempersiapkan banyak hal untuk keberjalanan acara secara keseluruhan dan juga kualitas permainan yang ditawarkan. Bukan hanya megahnya Polyvalent Hall yang telah mereka siapkan, tapi juga sistem pertandingan yang mencoba menghadirkan kualitas permainan terbaik dari seluruh tim.

Dimana 16 tim yang sudah terkualifikasi melalui undangan langsung ataupun kualifikasi terbuka akan diadu dalam babak Swiss yang akan mempertemukan mereka dengan lawan yang dianggap seimbang. Dengan format Best of 1 setiap pertandingannya, skor dari hasil tiap pertandingan akan mempengaruhi siapa yang akan menjadi lawan mereka selanjutnya.

Selama 4 hari pertama, babak grup ini akan terus berlanjut dan akan menyisakan 8 tim terbaik dunia yang akan siap maju kebabak selanjutnya dari The Bucharest Major yang akan dimulai dari tanggal 9 sampai 11 Maret nanti. Seluruh ajang setelah ini akan menggunakan sistem Best of 3, selain laga final yang memang selalu menggunakan sistem Best of 5.

Jadwal Lengkapnya bisa dilihat dibawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seluruh waktu yang tertera di jadwal masih dalam zona waktu EET (Eastern European Time)


Ajang turnamen yang memperebutkan $1,000,000 Dollar Amerika dan juga total 1500 Dota2 Pro Circuit points yang pastinya akan menjadi kesempatan bagi tim-tim yang akan berpartisipasi nanti untuk bisa memperbesar kemungkinan mendapatkan undangan menuju The International tahun ini. Sehingga kita boleh berekspektasi bahwa akan hadir pertandingan kelas dunia yang patut kita saksikan pada The Bucharest Major 2018 ini.

Siapa nih jagoan kalian di Bucharest Major nanti ? Jangan sampai kelewatan ya salah satu ajang Major dari rangkaian DOTA 2 Pro Circuit tahun ini!

Exit mobile version