Bucket Trick di Starfield untuk Mencuri Item NPC Tidak Bekerja seperti di Skyrim

Bucket Trick Starfield

Bucket Trick Starfield – Baru saja dirilis, kehadiran game Starfield sudah mampu menimbulkan sensasi di kalangan gamer. Namun antisipasi gamer tersebut sepertinya sudah tak perlu dipungkiri, mengingat rekam jejak Bethesda sebagai developer dari game-game RPG ternama seperti The Elder Scrolls dan Fallout.

Bethesda juga dikenal sering merilis game dalam keadaan penuh akan bug. Bukan sebagai kekurangan, sebagian bug justru di respon positif dari pemainnya, karena umumnya dapat dieksploitasi menjadi sebuah “fitur”. Salah satunya seperti trik bernama “bucket trick” di Skyrim yang sayangnya tak lagi dapat dilakukan di Starfield.

Bucket Trick di Starfield Tidak Bisa Dilakukan seperti di Skyrim

Bucket Trick Di Starfield 5

Fans Skyrim pastinya sudah tak asing lagi dengan eksploitasi bug di dalam game yang sering disebut sebagai Bucket Trick. Dimana pemain dapat memutus pengelihatan NPC dengan menutup kepalanya menggunakan ember.

Trick ini biasanya digunakan untuk melakukan pencurian, namun juga dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan skill Sneak dan Pickpocket dengan lebih cepat.

Bukan hanya sebagai eksploitasi, namun kehadiran trick juga menjadi hiburan tersendiri karena kelucuannya. Sebagian gamer berharap bahwa trick tersebut masih dapat dilakukan melalui game terbaru Bethesda yakni Starfield.

Bucket Trick Skyrim

Sayangnya kehadiran trick sudah tak lagi bekerja di Starfield. Melalui artikel PC Gamer, dilaporkan bahwa beberapa objek seperti ember tidak lagi mampu memutus garis pengelihatan NPC layaknya seperti di Skyrim. Sehingga pemain masih berstatus terdeteksi meski kepala NPC terhalangi dengan objek seperti ember, kardus dan objek serupa lainnya.

Berhubungan dengan Klaim Bahwa Starfield Jadi Game Bethesda Paling Sedikit Bug

Microsoft Klaim Starfield Jadi Game Bethesda Paling Sedikit Bug

Seiring dengan perkembangan developer, tentunya mereka harus belajar dari kekurangan game-game terdahulunya. Bethesda memang dikenal sebagai developer yang memiliki game penuh akan bug. Meski sebagian memberikan kesan “lucu”, namun di sisi lain bug juga dapat mempengaruhi kualitas optimisasi game.

Menghindari hal tersebut, Microsoft sebelumnya sempat menyatakan bahwa Starfield dijanjikan sebagai game Bethesda yang paling minim bug. Bahkan beberapa reviewer turut membuktikan bahwa mereka tidak menemui banyak bug setelah bermain selama berjam-jam lamanya.

Kesuksesan Starfield tentu menjadi pencapaian besar bagi Bethesda. Meski begitu, perjalanan masih belum selesai. Setelah Starfield rampung, kini developer akan meneruskan pengembangan game selanjutnya, yakni The Elder Scrolls VI yang menjadi game paling dinantikan oleh para gamer.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Starfield serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version