Buff McCree di Server PTR Overwatch Nampak Berlebihan

mccree
McCree akan jadi momok apabila buff ini diimplementasikan.

Pada umumnya, keberadaan test server pada suatu game terkadang beri berbagai perubahan untuk diimplementasikan di server utama setelah dapatkan masukan para fansnya. Namun tak jarang developer membatalkan untuk merilis beberapa fitur yang tengah mereka uji sesuai masukan yang ada. Kini, nampaknya Overwatch harus segera mengkaji ulang buff McCree yang mereka berikan.

Dalam updatenya, recovery time primary fire McCree memang diturunkan dari 0.5 detik menjadi 0.4 detik. Blizzard mengatakan bahwa damage koboi ini menurut mereka tak seimbang dengan mobilitas dan kemampuannya yang lain. Mereka yakin dengan mengurangi recovery timenya akan berikan damage yang lebih besar jika tepat sasaran.

Meski terlihat cukup sepele, namun perubahannya justru jadi momok yang menakutkan bagi player lain. Menurut gambar GIF yang diberikan oleh user reddit menjelaskan secara gamblang bahwa update tersebut justru berikan McCree damage yang lebih besar jika dibandingkan versi live servernya saat ini. Ia mampu daratkan 175 damage per second dalam update tersebut dibanding versinya sekarang yakni 140 damage per second.

Belum ada kejelasan dari Blizzard apakah buff ini akan mereka bawa ke server live atau akan mereka kaji ulang.

Overwatch saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya agar kamu terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version