Buff Merah Mobile Legends dapatkan Nerf dari Moonton!


Moonton sepertinya benar – benar ingin memperbaiki balance di game Mobile Legends. Kali ini, balance yang diberikan adalah untuk memberikan nerf kepada damage tambahan yang dimiliki oleh Marksman yang notabene menggunakan Buff merah. Dimana pada update yang baru – baru ini dikeluarkan di advance server,besar  damage tambahan yang diberikan pada saat melakukan attack pada saat menggunakan buff merah akan berkurang kembali.

Pengurangan damage yang awalnya berkisar dari 80% (Sebelumnya 100%) akan berkurang lebih banyak sampai 60% teruntuk Marksman, Mage, dan Support. Teruntuk, Assassin, Fighter, dan Tank damage akan berkurang dari 50% menjadi 40% pada update kedepannya. Hal ini akan berdampak pada damage yang diberikan oleh Marksman, dan kemungkinan META MM pun kemungkinan akan menghilang di update kedepannya.

MM sekarang ini sangat bergantung kepada buff merah untuk memberikan damage tambahan pada musuh. Terutama di Early game, dan pada saat musuh menciduk atau melakukan gank kepada musuh – musuhnya. Pengurangan damage ini juga akan berdampak pada saat melakukan farming di early ke mid game. Dimana pemain menjadi kesulitan untuk membunuh monster hutan, dan laning creeps di awal permainan.

Nah, bagai