Buff Unbending Will Akan Jadi Talent Fighter OP di Mobile Legends!

Mobile Legends

Mobile Legends

Baru-baru ini diketahui bahwa Mobile Legends Moonton akan melakukan rework untuk beberapa emblem yang terdapat di Mobile Legends. Hal ini sepertinya dilakukan oleh Moonton, untuk meningkatkan performa dan popularitas dari Talents yang umumnya tidak digunakan, contohnya saja talents “Unbending Will” di Emblem Fighter.

Ubending Will

Talent Unbending Will yang akan meningkatkan damage berdasarkan max hp yang kalian keluarkan ini kedepannya akan mendapatkan buff yang cukup OP. Dengan total maksimal 12% sebelum buff, Moonton akan memberikan tambahan 3% dengan total maximal 15% penambahan damage kepada musuh.

Ini berarti pemain bisa mendapatkan tambahan damage dari 2000 menjadi 2300 damage di dalam game per attack. Penambahan damage ini juga berlaku untuk semua damage yang diberikan dalam game, termasuk dengan “Execute” dengan True Damage miliknya, efek dari “Demon Hunter Swords”, dan semua item yang memiliki efek damage di dalamnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hero Apa Saja Yang Cocok Untuk Memainkan Talents Unbending Will?

Tentunya talents ini hanya cocok untuk beberapa hero saja, contohnya Argus yang memiliki kemampuan untuk mengurangi health miliknya agar tetap hidup. Masha yang memiliki 3 health bar untuk mengaktifkan talent Unbending Will secara terus-terusan, dan tentunya X-Borg yang memiliki 2 health bar.

Talents Unbending Will ini akan hadir di Original Server bersamaan dengan hadirnya hero baru Valentina hadir di Mobile Legends.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version