Bug 2 Ulti Vale Mobile Legends Juga Bisa Digunakan di Hero Lain!

Asdqwe

Beberapa saat yang lalu, beredar sebuah bug baru yang memperbolehkan Vale untuk menggunakan 2 ultimatenya di level 1. Satu ultimate yang bisa digunakan untuk menarik musuh ketengah, dan ultimate yang memiliki damage yang lebih tinggi. Namun, baru-baru ini diketahui bahwa bug tersebut ternyata bisa diaktifkan di berbagai hero di Mobile Legends. 


Untuk mengaktifkan bug tersebut, pemain harus secara sengaja AFK di awal pertandingan match Mobile Legends tanpa keluar dari dalam game. Sistem kemudian akan menggunakan AI untuk menjalankan hero yang telah kalian pilih ke lane random. Setelahnya, ketika menemukan hero musuh, Hero yang telah di pick akan secara langsung menggunakan semua skill yang ada, bahkan ketika ultimate ataupun skill tersebut belum terbuka.

> Selengkapnya bisa dibaca pada halaman “Cara Bug Vale, Ultimate 2 Kali Saat Level 1 di Mobile Legends

Namun ternyata, bug Vale Mobile Legends ini bisa digunakan oleh beberapa hero yang ada di Mobile Legends. Bisa dilihat pada video dibawah ini:


Pada video yang telah di buat oleh Hororo-chan, salah satu pemain game Mobile Legends yang kerap memberikan tips dan tricks sebagai kontennya. Hororo menunjukan bahwa Wan-Wan, bisa menggunakan ultimate yang dimilikinya dengan menggunakan bug tersebut. Bahkan pada saat Wan-Wan masih berada di level 1, dan tanpa memenuhi kondisi untuk mengaktifkan ultimatenya tersebut.

Beberapa hero lain seperti Phoevus, Estes, Cecillion, dan Gussion pun memiliki bugnya sendiri walau tidak se OP bug dari Wan-Wan dan Vale yang bisa menggunakan ultimatenya. Phoevus memiliki bug AI dimana setiap pemain yang menggunakan blink skill, AI akan secara langsung berusaha menggunakan ultimate. Estes memiliki Bug dimana heal yang dikeluarkannya tidak akan memberikan tambahan health, dan terakhir Bug Cecillion dan Gussion yang membuat skill aktifnya menjadi lebih jauh dibandingkan seharusnya.

Perlu diketahui bahwa pemain perlu AFK untuk mengaktifkan bug tersebut. Jadi pemain sama saja seperti tidak memainkan game MOBA Mobile tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version