Bug Animal Crossing: New Horizons Buat Villager Tampil Tanpa Baju

Animal Crossing Villager Tanpa Busana

Animal Crossing: New Horizons merupakan game yang dapat diakses semua umur. Inti kesenangan dari game tak datang dari aksi intens atau adegan bombastis, tetapi melainkan dari kustomisasi dan juga gameplay yang santai.

Game ini juga dapat membuat kamu imut dengan tiap karakter hewan di game lewat desain mereka yang lucu serta penuh karakteristik menarik. Tetapi bagaimana jadinya ketika warga kota mendadak tampil sedikit “NSFW”.

Dilaporkan oleh Eurogamer, glitch dari DLC terbaru Happy Home Paradise buat villager dapat tampil telanjang tanpa busana. Memang tidak memicu reaksi aneh karena bukan karakter manusia, tetapi tetap saja sedikit aneh untuk melihat mereka keliling pulau seperti itu.

Belum dapat dipastikan kenapa bug ini bisa terjadi, namun melihat memberi baju baru ke villager merupakan salah satu hal yang dapat dilakukan, kemungkinan besar bug disebabkan oleh pemain membuat atau membagikan baju dengan desain custom.

Tentunya hal semacam ini akan diperbaiki oleh Nintendo dalam patch selanjutnya, dan sebelum hal itu terjadi, komunitas mulai memanfaatkan waktu yang ada untuk melihat pulau mereka menjadi kebun binatang non-anthro.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version