Bug Apex Legends Ini Buat Kamu Bisa Meluncur ke Luar Angkasa

Bug Apex Legends ini Buat Kamu Bisa Meluncur ke Luar Angkasa

Apex Legends merupakan game Battle Royale yang membebaskan para pemainnya untuk dapat melakukan apa saja. Mereka dapat berlari kesana kemari di dalam Arena yang telah disediakan. Mungkin, hal tersebutlah yang menjadi salah satu alasan para pemain dapat menemukan Bug di Apex Legends.

Kali ini, salah satu User Reddit dengan nama Hotnasty_, membagikan tutorial Bug Apex Legends yang buat kamu bisa meluncur ke Luar Angkasa. Bug tersebut akan membuat kalian dapat melihat keseluruhan Arena tempat kalian bertanding.

Cara mengaktifkan Bug Apex Legends tersebut juga sangatlah mudah. dan tidak terdapat banyak kerugian yang akan ditimbulkan pada pertandingan ketika kita mengaktifkan. Jadi, masih sangat aman untuk menggunakannya.

Berikut, cara mengaktifkan Bug Apex Legends yang buat kamu bisa meluncur ke Luar Angkasa.

Cara Aktifkan Bug Apex Legends Meluncur ke Luar Angkasa

Hal pertama yang kalian butuhkan adalah memilih Karakter Caustic. Kemudian, ambilah sebuah mobil dan pergi ke area yang memiliki ‘Phase Driver’. Bagi kamu yang belum tahu, Phase Driver adalah tempat dimana kalian bisa mendapatkan ‘Cargo Bot’ dengan hanya mengaktifkan Phase Driver.

Setelah kalian menemukan tempat Phase Driver, kemudian aktifkan dan Cargo Bot akan muncul dari atas. Pergi ke arah Cargo Bot tersebut, dan letakkan Jebakan dari Skill Caustic tepat di atas Cargo Bot tersebut.

Selanjutnya, parkirkanlah Mobil yang telah kalian bawa tadi, tepat di atas tumpukan Cargo Bot dan jebakan Caustic. Parkirkan Mobile sampai kamera zoom-in dan Mobil tidak terlihat lagi.

Kemudian, kalian hanya perlu turun dan berjalan ke arah tengah dari seluruh tumpukan yang telah kalian buat. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa mengikuti video di atas ya.

Setelah melangkah ke arah tengah tumpukan tersebut, tiba – tiba kalian akan langsung meluncur ke luar angkasa dan dapat melihat seluruh pemandangan dari Arena pertandingan di Apex Legends.

Pemandangan yang sangat jarang untuk dapat kita temukan di Apex Legends bukan?

Nah, itulah berita seputar Bug Apex Legends yang buat kamu bisa meluncur ke Luar Angkasa. Setelah melihat Bug tersebut dan mempelajarinya, apakah kalian akan langsung mencobanya? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Apex Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version