Gamer Temukan Bug Baldur’s Gate 3 yang Munculkan Pria-pria Telanjang

Bug Baldur's Gate 3

Bug Baldur’s Gate 3 – Game RPG buatan Larian Studios berjudul Baldur’s Gate 3 sampai saat ini masih ramai dimainkan oleh para gamer. Game RPG tersebut hadir dengan berbagai macam keunikan dari segi cerita, gameplay, maupun konten-konten menarik ala tabletop RPG.

Meskipun tampak sempurna dari luar, namun game tersebut juga ada beberapa bug sana-sini yang dapat Player temukan saat main. Salah satunya adalah bug dimana Player tiba-tiba menemukan ada sekelompok pria telanjang di dekat karakternya. Wait, what?

Bug Baldur’s Gate 3 Ini Tiba-tiba Muncul Banyak Pria Telanjang

Bug apa?!

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan di komunitas game Baldur’s Gate 3. Itu karena ada beberapa gamer yang menemukan situasi dimana mereka menemukan semacam bug yang tiba-tiba saja muncul pria-pria telanjang di dekat karakter.

Tidak diketahui secara pasti apa yang membuat bug tersebut bisa ke-trigger atau aktif dan muncul saat gamer bermain. Berdasarkan informasi yang didapatkan, berbagai macam situasi mereka menemukan bug tersebut ketika bermain.

Berbagai macam situasi bug tersebut bisa Player temukan dalam game

Salah satunya adalah ketika mereka mau mengistirahatkan karakternya, pria-pria tersebut muncul tanpa busana. Lalu ada juga bug ini ditemukan saat gamer bermain co-op. Selain itu ada saat dimana salah satu Player disconnect, Player lain bisa menemukan bug ini dan bertemu dengan pria-pria tanpa busana tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu saja, bahkan ketika karakter sedang tidur di tempat tidurnya dan bermimpi karakter Mysterious Guardian, pria-pria telanjang tersebut berbaris di sekitar karakter Player seakan-akan mereka ingin melindunginya.

Masih ada banyak lagi situasi dimana Player menemukan bug ini. Namun tidak sedikit dari mereka justru tertawa ketika mereka menemukan bug tersebut dan membiarkan mereka muncul begitu saja.

Tanggapan Developer, Pura-pura Tidak Tahu?

Baldur’s Gate 3

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata bug ini sudah diketahui oleh developer Larian Studios. Tanggapan mereka terhadap bug tersebut seakan-akan mereka pura-pura tidak tahu dan bilang ke gamer lain untuk jangan bilang siapa-siapa soal bug ini.

Percaya atau tidak, pernyataan tersebut memang diungkap sendiri oleh sang developer melalui akun Twitter ‘X’ resmi mereka. Dalam sebuah retweet mereka memberikan respon terkait bug tersebut yang bisa ditemukan juga lewat offscreen saat melakukan Character Creation.

Dan tentu saja pernyataan itu hanya sebuah candaan dari mereka karena bug tersebut cukup menghibur bagi gamer maupun tim developernya sendiri.

Dunia pria-pria telanjang: mereka juga diam-diam menilai keputusan karakter yang dibuat, tapi jangan bilang siapa-siapa soal itu.

Itulah informasi mengenai adanya bug dalam game Baldur’s Gate 3 yang bisa tiba-tiba memunculkan pria-pria telanjang di sekitar karakter. Apakah kalian mengalami hal yang sama saat bermain game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Baldur’s Gate 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version