Bug Baru Pada Valorant Telah Membuat Viper Menjadi Karakter Sangat Menguntungkan Pada Bind Map

in ,

Setelah kita mendapatkan suatu update terbaru yang membuat Sage dan Killjoy menjadi tidak se-op sebelumnya, seperti Heal regen heal dengan sangat cepat dan juga turret pada killjoy yang membuat para player kesal karena damage yang diberikan oleh turret. Pada update tersebut pun telah membuat Breach dan Viper di buff kembali, agar mereka lebih terpakai kembali untuk competitive seperti mengurangi delay pada penggunaan Ulti pada setiap karakter.

Lalu penambahan efek pada saat penggunaan skill “concussion” pada breach yang menambahkan sebuah efek untuk menghalau para pemain yang sedang menggunakan scope untuk beberapa saat.

Valorant Breach Sage Killjoy

Namun dibaliknya suatu update pastinya akan menghasilkan suatu Bug atau suatu Glitch yang biasanya menjadi suatu keuntungan ataupun kekurangan untuk para pemain, dan tidak jarang para pemain sering menyalahgunakan Bug atau suatu glitch tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar agar bisa memenangkan suatu pertandingan.

Seperti kini sebuah bug yang ditemukan oleh seorang youtuber yang bernama Gottablast, bug tersebut bisa dibilang sangat menguntungkan bagi para defender yang menggunakan Viper pada map Bind, bug tersebut membuat skill Toxic Screen Viper menjadi sangat panjang, yaitu dimulai dari Site A  hingga menyentuh B long untuk menutupi para pemain yang ingin rush melalui jalur B long. Video tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Bug ini telah ditemukan 2 hari yang lalu yaitu pada tanggal 3 Agustus kemarin, namun entah apakah Bug tersebut sudah di Fix atau belum oleh Riot games, namun bila Bug ini belum di fix oleh Riot bisa jadi skill tersebut bisa sangat menguntungkan bagi Viper pada map Bind bila sedang melakukan Competitive, karena dapat menutup hampir seluruh jalan dimulai dari Site A hingga B Long pada Bind map.

Nah, menurut kalian apakah bug tersebut sangat menguntungkan bagi para pengguna viper atau mungkin sangat merugikan bagi para pemain yang sedang di posisi Attacker ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Valorant, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.