Gamer Temukan Ada Bug Blood Dog Elden Ring Memiliki Serangan Damage Lebih Kuat dari Radahn

Bug Blood Dog Elden Ring

Sudah tidak perlu ditanyakan lagi bagaimana monster di game Elden Ring maupun game Souls-like buatan FromSoftware selalu membuat pemain kewalahan menghadapi mereka. Itu karena monster-monster tersebut diprogram sedemikian rupa untuk bisa memberikan sebuah tantangan untuk pemain. Baru-baru ini, gamer menemukan bug pada monster Blood Dog Elden Ring bisa memberikan damage ke pemain yang bahkan bisa lebih kuat dari boss Radahn!

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Bug Monster Blood Dog Elden Ring Memiliki Damage Lebih Kuat dari Boss Radahn

I fear no man, but that thing, it scares me

Mungkin kalian pernah menghadapi anjing yang telah bermutasi menjadi monster mengerikan biasa disebut Blood Dog. Monster ini bisa memberikan status Bleed dan dilanjutkan dengan Blood Loss pada pemain di Elden Ring yang dapat mengurangi darah sekian persen.

Sudah berapa kali anjing tersebut membuat kalian mati? Mungkin diantara kalian ada yang merasa aneh dengan anjing tersebut karena damage yang monster tersebut berikan pada karakter pemain terlalu besar bahkan bisa one-hit kill mau stats Vigor dan HP kalian tinggi ataupun rendah.

Ternyata anjing tersebut memang ada yang aneh karena bisa melakukan damage yang sangat besar dengan serangan simpel. Modder Elden Ring bernama Zully the Witch baru saja menemukan informasi menarik bahwa Blood Dog memiliki bug yang bisa mengancam keselamatan para pemain. Bahkan kekuatan damage-nya diketahui bisa melebihi 11 Radahn sekaligus!

Bug Blood Dog Elden Ring

Melalui video pada channel Youtube miliknya, Zully the Witch memberikan penjelasan bagaimana Blood Dog Elden Ring ini bisa memiliki serangan damage yang sangat besar. Diketahui monster tersebut memiliki varian yang berbeda berdasarkan ukurannya didalam game. Ketika monster tersebut, baik itu ukuran kecil maupun besar menyerang, game akan membaca ID File mereka dan memasukkan kalkulasi data serangan damage mereka sesuai dengan jenis serangannya (serangan kecil dan besar). Hal ini juga berlaku untuk semua data ID file pada monster dalam game.

Namun untuk Blood Dog ini, ada kesalahan sistem pada varian kecilnya ketika menyerang pemain. Ketika anjing tersebut menyerang pemain, seharusnya damage yang diberikan berdasarkan ID file varian Blood Dog ukuran kecil. Namun karena ada bug, Blood Dog tersebut justru memiliki hitbox atau area serangannya yang luas dan itu akan mengenai player secara beruntun tiap frame.

Jangan lupakan juga efek status Bleed dari anjing tersebut yang bisa menyebabkan karakter terkena efek Blood Loss. Dengan begitu, damage dari Blood Dog ukuran kecil ini bisa mencapai 11 ribu lebih HP pemain! Damage tersebut bahkan melebihi damage dari Boss Radahn yang diperkirakan bisa sekitar 1000-an.

Kalian bisa lihat penjelasan lengkapnya melalui video Zully the Witch pada channel Youtube miliknya di bawah ini.

10 Senjata Elden Ring Paling Aneh yang Pernah Kalian Lihat!

Gamer Temukan Ada Bug Blood Dog Elden Ring Memiliki Serangan Damage Lebih Kuat dari Radahn 4

Berbicara mengenai game Souls-like terbaru FromSoftware, ada 10 senjata paling aneh yang pernah kalian lihat di dalam game. Senjata-senjata tersebut memiliki desain, skill dan lore yang aneh. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer temukan bug monster Blood Dog Elden Ring memiliki serangan damage yang lebih kuat dari boss Radahn. Semoga saja bug ini bisa segera diperbaiki oleh FromSoftware karena damage tersebut sudah terlalu kejam untuk para pemain yang menghadapinya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version