Bug Duplikat Diablo 4 Paksa Blizzard Tutup Fitur Trading

Bug Duplikat Diablo 4 Featured

Bug Duplikat Diablo 4 – Sepertinya Bug paling parah dalam game ini kini telah ditemukan. Dan bug ini benar – benar ditanggapi serius oleh Blizzard. Selama ini, Bug yang terjadi pada game tersebut tidak begitu mempengaruhi lingkungan game secara besar.

Namun Bug tersebut mampu menghancurkan ekosistem ekonomi pada game dari Blizzard ini. Bug Duplikat Diablo 4 ini membuat pemain dapat merusak ekonomi game dan membuat Blizzard langsung turun tangan.

Bug Duplikat Diablo 4 Buat Blizzard Langsung Tutup Fitur Trading

Bug Duplikat Diablo 4

Bug Duplikat Diablo 4 ini sangat parah sehingga Blizzard langsung menutup fitur Trading antar pemain hingga fitur selesai diperbaiki. Hal ini dilakukan untuk mencegah inflasi maupun kehancuran ekonomi dalam game.

Hal ini disampaikan pada reddit game ini dimana Community Manager Blizzard mengatakan bahwa fitur Trading akan dimatikan terlebih dahulu hingga Bug telah diperbaiki oleh studio tersebut.

Pihak Blizzard juga mengatakan bahwa akun yang telah melakukan Bug Duplikat untuk melakukan duplikasi gold serta item akan ditindak berdasarkan End User License Agreement (EULA) dari game.

Seorang YouTuber bernasma Jeppe-O membagikan sebuah video dimana dirinya mengaku bahwa Item yang ia miliki adalah penyebab Blizzard sadar jika ekonomi game terdapat sebuah bug.

Dirinya memiliki Weapon Crossbow dengan stat yang sangat bagus sehingga banyak orang yang menawarkan harga kepadanya. Namun ketika dirinya melakukan pelelangan, para pemain tersebut menawar dengan harga tidak masuk akal.

Pada mulanya item dijual terlihat cukup normal, namun semakin lama penawaran menjadi diluar nalar hingga mencapai 30 Milyar gold. Dan tentunya Gold sebanyak itu adalah sebuah anomali dalam game ini.

Bug Duplikat Diablo 4 Dilakukan Dengan Mudah

Bug Duplikat Dapat Dilakukan Dengan Mudah

Bug Duplikat ini cukup simpel sehingga sangat berbahaya bagi para pemain. Dan ini berpusat kepada kondisi jaringan yang dapat dibuat tidak stabil sehingga Item atau Gold mengalami Glitch.

Dan karena mudahnya Bug tersebut digunakan, tentu ini menjadi hal yang sangat berbahaya bagi para pemain. Terutama jika pemain tidak sadar bahwa mereka telah melakukan Bug secara tidak sengaja.

Blizzard sendiri telah memberi konfirmasi bahwa pemain yang tanpa sengaja atau tidak sadar bahwa mereka melakukan trading dengna pemain yang menggunakan Bug Duplikat tidak akan terkena Banned.

Diablo 4 kini telah dapat dimainkan pada PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X | Series S, Xbox One, Microsoft Windows. Game ini kini telah memasuki Season 1 dan pemain telah dapat memainkan season tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Diablo 4 atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version