Bandai Namco Ungkap Manfaatkan Bug Exp Blue Protocol Telah Melanggar Aturan

Bug Exp Blue Protocol

Bug Exp Blue Protocol – Baru-baru ini game MMORPG terbaru dari Bandai Namco, yaitu Blue Protocol mengalami sebuah bug dimana para gamer bisa mendapatkan XP point dengan tidak melakukan apa-apa sama sekali.

Hal ini membuat pihak Bandai Namco langsung memberikan konfirmasi terkait bug tersebut. Seperti apa tanggapan dari Bandai Namco?

Manfaatkan Bug Exp Blue Protocol Termasuk dalam Melanggar Aturan

Bug Exp Blue Protocol banyak dimanfaating Player

Pihak Bandai Namco baru saja memberikan pernyataan terkait adanya bug game Blue Protocol dimana pemain bisa menggunakan trik mendapatkan Exp dengan mudah. Bug bernama “Stealth PT” tersebut memungkinkan para gamer mendapatkan Exp tanpa berpartisipasi dalam party.

Bug tersebut akan aktif setelah gamer bergabung dengan party dan melakukan serangkaian langkah yang tidak ditentukan untuk mengaktifkannya.

Setelah bug-nya aktif, gamer memasuki keadaan dimana mereka bukan anggota party, tetapi masih akan mendapatkan XP point dan keuntungan lainnya dari party yang sebelumnya mereka ikuti.

Berdasarkan pernyataan dari Bandai Namco di situs resmi gamenya, menggunakan bug akan melanggar Terms of Service untuk game tersebut. Pihaknya mengeluarkan peringatan tegas kepada para gamer yang sengaja memanfaatkannya.

Pihak Bandai Namco berikan banyak teguran bagi pemain yang memanfaatkan bug tersebut

Mereka berikan konfirmasi bahwa gamer yang menggunakan bug ini akan diberi peringatan dalam game atau bahkan penangguhan akses ke layanannya.

Selain itu, mereka juga memperingatkan para gamer bahwa saat melakukan idling dalam game setelah bergabung dengan party untuk menerima hadiahnya bukan bug, melainkan masuk dalam kategori melanggar Terms of Service gamenya.

Bandai Namco juga meminta para gamer untuk berpartisipasi secara tanggung jawab, dan memastikan XP poin gamer lain tidak terpengaruh secara negatif.

Player Blue Protocol Jepang Nickname ‘Kirito’ Dituduh Cheater Karena Berhasil Kuasai Semua Class

Player dengan Nickname ‘Kirito’ Dituduh Cheater Karena Berhasil Kuasai Semua Class

Berbicara mengenai game MMORPG terbaru Bandai Namco, ada seorang gamer dengan nickname Kirito yang dituduh sebagai Cheater karena menggunakan diduga menggunakan cheat untuk bisa mencapai max semua class.

Benarkah seperti itu? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Penulis: Muhammad Rafie Alfaritzi
Editor: Muhammad Faisal


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Blue Protocol beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version