Bug Faramis Bisa Narik Musuh Sampai Base di Mobile Legends

Bug Faramis Bisa Narik Musuh Sampai Base di Mobile Legends

Salah satu TikToker bernama Gnw Official membuktikan bahwa terdapat Bug Faramis yang bisa narik musuh sampai Base di Mobile Legends.

Dalam video pembuktian tersebut, Faramis terlihat berhasil menarik musuh menggunakan Skill 1 dan Spell Arrival. Tapi Bug ini tidaklah mudah ya. Kalian membutuhkan Timing yang tepat, dimana setelah menggunakan Skill 1 ke arah musuh, langsung menggunakan Spell Arrival untuk menarik musuh tersebut.

https://www.tiktok.com/@gnwofficial/video/7117800189712239898?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Perlu diketahui bahwa, Bug Faramis ini bisa menarik banyak musuh sekaligus juga. Jadi, kalau kalian kalian mendapatkan Timing yang sangat pas, maka akan menjadi pembalik keadaan yang sangat baik di Mobile Legends.

Apakah Bug Faramis ini akan Sebabkan Ketidakseimbangan di Mobile Legends?

Apabila kalian bertanya, apakah Bug Faramis ini akan merusak Ranked di Mobile Legends? Jawabannya adalah tidak.

Alasannya karena terdapat kemungkinan besar kalau Bug ini gagal digunakan. Setelah gagal, maka kalian perlu menunggu Cooldown Spell Arrival yang cukup lama, yaitu 100 detik. Jadi, tidak terlalu mengganggu ya.

Namun, kalau kalian tipe pemain yang pintar, maka kesempatan untuk memenangkan pertandingan ketika Bug ini berhasil digunakan akan semakin tinggi. Apalagi kalau sampai kalian berhasil menangkap Core musuh.

Nah, itulah berita seputar Bug Faramis di Mobile Legends setelah Revamp. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version