Bug Freeze Meresahkan Para Pemain di Mobile Legends, Ini Solusinya!

Bug Freeze Meresahkan Para Pemain di Mobile Legends, Ini Solusinya!

Pada bulan September 2021 ini, para pemain di Mobile Legends mengeluhkan terdapatnya bug freeze pada setiap pertandingan. Pasalnya, bug freeze ini tidak hanya terjadi di mode classic saja, akan tetapi juga terjadi di mode rank dan dapat menyebabkan kekalahan.

Sesuai dengan namanya, bug ini akan membuat game Mobile Legends menjadi terhenti di tengah – tengah pertandingan dan memaksa kita untuk melakukan login ulang. Bahkan bug ini sudah dikeluhkan para pemain sejak 1 minggu sebelum artikel ini dibuat. (16/09/2021)

Pasalnya, banyak sekali pemain yang merasa kesal dan marah ketika bermain dan mendapati bug freeze tersebut. Mereka terpaksa melakukan login ulang ke dalam game dan membutuhkan waktu 2 menit hingga 3 menit untuk menghubungkan ulang. Dalam selang waktu tersebut, mereka sudah mendapati kekalahan di dalam game.

Sebenarnya ada bebarapa kendala yang kami tahu seputar bug ini di Mobile Legends yang sudah kami rangkum sebagai berikut.

  1. Jaringan tidak stabil atau pergantian jaringan
  2. Perangkat terlalu panas
  3. Banyaknya aplikasi yang sedang berjalan
  4. Terdapat cache game yang sangat banyak
  5. Bug dari game Mobile Legends itu sendiri

Solusi Bug Freeze Mobile Legends

Apabila bug ini terjadi, pastinya kita tidak akan nyaman dalam bermain Mobile Legends. Untuk menghindari bug freeze Mobile Legends ini terjadi, maka akan kami berikan beberapa solusinya sebagai berikut.

  1. Pastikan untuk membersihkan cache terlebih dahulu sebelum bermain Mobile Legends
  2. Jaringan harus stabil sebelum bermain
  3. Melaporkan ke Moonton sebagai developer
  4. Bersihkan RAM sebelum bermain
  5. Menghindari bermain Mobile Legends sambil cas HP

Kemungkinan besar, masalah bug terjadi dari game Mobile Legends itu sendiri. Kita hanya dapat menunggu bug tersebut segera diperbaiki oleh Moonton. Apabila Moonton berbaik hati, maka kita akan diberikan sedikit hadiah sebagai pengganti kerugian yang sudah mereka sebabkan.

Itulah berita seputar bug freeze di Mobile Legends yang sangat meresahkan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat sedikit membantu mengurangi bug tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version