Bug Haram Commander Tharz di Magic Chess Bisa Buat Gold-mu Tidak Pernah Habis

Bug Magic Chess Paling Haram Dengan Commander Tharz, Gold Tidak Habis - Habis!

Tharz merupakan Commander baru yang telah hadir di dalam Game Magic Chess Mobile Legends Advance Server Patch Note 1.6.04 tepatnya pada tanggal 30 Juli 2021. Pada masa percobaan Commander tersebut, tentu saja masih banyak terdapat Bug yang ditemukan oleh para pemain.

Dalam Bug Tharz kali ini, kita dapat membeli seluruh Hero tanpa mengurangi Gold yang kita miliki sedikitpun. Jadi kita dapat menaikkan slot Hero dan mencari Hero – Hero yang kita inginkan untuk menjadikannya sangat kuat.

Dalam permainan Magic Chess, tentu saja ini merupakan perbuatan yang sangat tidak adil dikarenakan seharusnya kita dituntut untuk menunggu setiap giliran untuk mendapatkan Gold. Sementara itu dengan adanya Bug dari Commander Tharz, kita tidak perlu menunggu giliran untuk mengumpulkan Gold dan dapat membeli Hero sebanyak yang kita mau.

Dengan adanya Bug tersebut juga kita dapat mengumpulkan Hero Legendary yang ada di dalam game dan menjadikannya bintang 3 tanpa ada kendala sama sekali. Tentu saja Hero – Hero Legendary tersebut akan sangat kuat untuk berhadapan dengan Hero – Hero lainnya dan menyebabkan ketidakseimbangan di dalam game Magic Chess.

Cara Mengaktifkan Bug Tharz Magic Chess

Bagi kamu para pemain Magic Chess yang ingin mencoba menggunakan Bug Commander Tharz ini, kamu bisa mengikuti langkah – langkah sebagai berikut. Sebelumnya perlu kami ingatkan bahwa resiko ditanggung oleh pemain sendiri ketika menggunakan Bug ini.

  1. Kamu harus menggunakan Commander Tharz dengan Skill 3 di Magic Chess.
  2. Kemudian kamu harus bermain mengalah dan mengumpulkan Gold sebanyak mungkin sampai dengan Fate Box pertama.
  3. Setelah Gold terkumpul sebanyak mungkin, barulah kamu aktifkan Skill 3 dari Commander Tharz.
  4. Saat kamu sudah mengaktifkan skill 3 dari Tharz, kamu harus keluar dari game Magic Chess dan melakukan Relog.
  5. Normalnya setelah kamu mengaktifkan skill 3 dari Tharz, kamu tidak akan dapat menemukan tombol ‘Shop’ di dalam game Magic Chess. Akan tetapi setelah melakukan relog, kamu masih akan tetap menemukan tombol ‘Shop’ dan dapat membeli Hero tanpa mengurangi Gold sedikitpun.
  6. Dan selamat! Bug sudah berhasil kamu aktifkan.

Bug ini kedepannya pasti akan diperbaiki oleh pihak Moonton menimbang bahwa hal ini sudah termasuk dalam ketidakadilan di dalam game Magic Chess.

Pastikan kamu untuk selalu pantengin website Gamebrott.com untuk menemukan hal – hal menarik seputar Game seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Magic Chess atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version