Youtuber ini Temukan Bug Jawhead ‘Lemparan Jauh’ di Mobile Legends

Youtuber ini Temukan Bug Jawhead 'Lemparan Jauh' di Mobile Legends

Dilansir dari Youtuber dengan nama Channel Gerrard Wijaya, terdapat Bug Jawhead yang dapat membuat dia melempar musuh ke tempat yang jauh dan tidak masuk akal di Mobile Legends.

Kalian hanya memerlukan 2 Hero untuk mengaktifkan Bug tersebut, yaitu Hero Jawhead dan Luo Yi. Perlu diketahui bahwa Luo Yi merupakan Hero Mage yang miliki Ultimate untuk melakukan Teleport ke arah yang diinginkan, dan membawa teman bersamanya.

Kemudian, Jawhead miliki Skill 2 yang dapat melempar musuh ke arah yang diinginkan. Untuk mengaktifkan Bug Jahwhead ‘Lemparan Jauh’ di Mobile Legends, maka kita harus melakukan combo skill dari kedua Hero tersebut ya.

Luo Yi akan mengaktifkan Ultimate untuk melakukan Teleport ke arah musuh. Ketika musuh terpancing untuk mendekati lingkaran Teleport Luo Yi, kemudian Jawhead akan mengaktifkan Skill 2, dan melempar musuh tepat sebelum dia Teleport oleh Ultimate Luo Yi.

Bug Jawhead Sulit untuk Dilakukan

Dari gambaran tutorial di atas, Bug Jawhead ini terbilang cukup sulit untuk dilakukan. Pasalnya, kita harus memiliki teman yang satu pemikiran dengan kita ya. Dan lagi, musuh harus mendekat ke arah portal yang dibuka Luo Yi agar Jawhead dapat melempar musuh sebelum Teleport.

Hal ini tentu saja sangat jarang terjadi. Alasannya karena musuh terkadang tidak ingin mendekati Ultimate Luo Yi karena takut. Jadi, usaha Gerard dalam membuat video ini agar berhasil tidaklah mudah ya.

Tampak dari video yang dibuat oleh Gerard, dia mencoba beberapa kali sebelum akhirnya berhasil mengaktifkan Bug Jawhead tersebut.

Dan juga, Bug ini tidak terlalu dianjurkan ketika ingin menang dalam Ranked ya. Bisa jadi kita malah Blunder setelah melempar 1 musuh ke base kita.

Nah, itulah berita seputar Youtuber yang temukan Bug Jawhead lemparan jauh di Mobile Legends. Apakah kamu akan mencoba Bug tersebut juga brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version