Sudah 10 Tahun Lebih, Bug Left 4 Dead 2 Masih Terus Diperbaiki oleh Valve

Bug Left 4 Dead 2

Bug Left 4 Dead 2 – Jika kalian diminta menyebutkan salah satu game tembak-tembakan zombie, maka hampir semua gamer akan menjawab Left 4 Dead 2. Game buatan publisher Valve Corporation ini sudah sangat melekat di kalangan para gamer, entah yang masih baru ataupun yang sudah berumur.

Namun sejak dirilis dari tanggal 17 November 2009, masih banyak sekali ditemukan bug game ini yang tak kunjung selesai. Masalah yang sering ditemukan antara lain berupa glitch atapun crash.

Bug Left 4 Dead 2 yang Masih Terus Ditemukan

Salah Satu Bug di Game Ini seperti M60 Yang Terlihat Menembus Langit-Langit

Dilansir dari Geekmindset.com, ada beberapa temuan mengapa bug survival zombie ini kerap dialami oleh beberapa gamer antara lain:

Lalu jangan lupa kalian juga harus memiliki spesifikasi PC kalian yang sesuai dengan rekomendasi untuk bisa memainkan game ini. Jangan sampai kalian bermain Left 4 Dead dengan spesifikasi yang lebih rendah. Inilah daftar rekomendasi spesifikasi PC untuk game Left 4 Dead 2 yang diperlukan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Update Terakhir Left 4 Dead 2 di Steam

Update Terakhir Game-nya di Steam

Berdasarkan update terakhirnya yang penulis temukan di Steam pada tanggal 10 September 2022 lalu, ada lima poin yang di update oleh Valve antara lain:

Itulah beberapa info tentang update Left 4 Dead 2 yang penulis bisa sajikan kepada kalian. Semoga bug game ini tidak muncul lagi ke kalangan gamer dan bisa bersenang-senang ria menghabisi zombie yang ada. Apalagi Left 4 Dead 2 ini sudah berumur sepuluh tahun lebih loh brot!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita atau artikel keren lainnya dari Ifan Frans. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version