Bug Masha di Mobile Legends, Bisa 90 Ribu HP

Bug Masha di Mobile Legends, Bisa 90 Ribu HP

Bug Masha di Mobile Legends, Bisa 90 Ribu HP

Melansir dari Youtuber dengan nama Channel Hororo Chan, terdapat sebuah Bug Masha di Mobile Legends. Bug ini tidaklah main – main ya. Tampak dalam video tersebut, Masha bisa memiliki 90 Ribu HP, dimana itu merupakan jumlah yang sangat tinggi di Mobile Legends.

Bagi yang belum tahu, Normalnya, HP tertinggi Hero Tank di Mobile Legends saja hanya sampai 10 Ribu an saja, itupun dengan tambahan dari Item di Mobile Legends. Jadi, jumlah Bug HP Masha ini, terbilang sangat meresahkan.

Apalagi kalau Bug ini dikombinasikan dengan Ultimate dari Masha, dimana akan memberikan Damage berdasarakn 30% HP. Jadi, semakin tinggi HP Masha, maka akan semakin sakit pula Damage dari Ultimate Hero ini. Bisa saja membuat musuh tumbang dalam satu kali serangan saja.

Cara Aktifkan Bug Masha di Mobile Legends yang Bisa Menambah HP

Tidak ada trik khusus untuk mengaktifkan Bug Masha di Mobile Legends ini. Kalian hanya perlu mati di dekat Turret, maka akan menambahkan HP Masha sebesar 500 HP. Cukup tinggi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apabila 100x mati, maka Masha bisa mendapatkan 50 Ribu HP tanpa perlu menggunakan Item. Apabila ditambah Guardian Helmet, maka akan meningkatkan HP Masha hingga 2 kali lipat.

Apakah Bug Masha ini Sepadan untuk Digunakan di Mobile Legends?

Kalau kalian bertanya kepada kami, apakah Bug Masha ini sepadan atau Worth it untuk digunakan di Ranked atau Turnamen? Jawabannya adalah iya. Tapi, kalian perlu menggunakan Masha sebagai Tank/Roamer.

Jadi, dia bisa mengganggu pergerakan musuh dan membuat Jungler musuh kesulitan untuk Farming. Tapi, ini merupakan salah satu penggunaan Bug yang dapat merugikan pemain lain. Jangan sampai menggunakannya karena akan membuat permainan menjadi tidak adil ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version