Bug Overwatch 2 Bikin Player Terjebak di Rank Bronze

Bug Overwatch 2 Buat Player Terjebak Di Rank Paling Bawah

Bug Overwatch 2 Buat Player Terjebak Di Rank Paling Bawah

Bug Overwatch 2 – Apa yang kamu rasakan apabila kamu terjebak di rank paling bawah sebuah game kompetitif? Tentunya kamu akan berpikir apa yang salah dari gameplay kamu dan berusaha untuk memperbaikinya lewat banyak match casual dan melihat guide-guide yang disediakan oleh youtuber dan media-media gaming. Namun bagaimana bila kamu terjebak di rank paling bawah sebuah game kerena murni dari bug yang melanda gamenya?

Ada Bug Overwatch 2 Bikin Player Terjebak di Rank Bronze 5

Match Competitive Overwatch 2

Hal ini dirasakan oleh beberapa player yang kurang beruntung. Mereka sudah banyak melakukan match kompetitif dan menggaet kemenangan namun rank tak kunjung naik. Malah rank para player malang ini justru drop ke bronze 5, rank paling bawah dari game ini sejak Overwatch yang pertama.

Pasalnya, Activision Blizzard tak pernah merubah sistem naik-turunnya rank kompetitif pada game hero shooter ini. Placement dibagi atas 7 medals yaitu bronze, silver, gold, platinum, diamond, master, dan grand master. Tiap placement dibagi lagi jadi 1 sampai 5 tingkatan sebelum kamu bisa berpindah ke placement berikutnya. apabila kamu menang, point kamu akan bertambah begitu juga sebaliknya, sama seperti kebanyakan game berbau e sports lainnya.

Player yang jatuh di rank bronze juga tidaklah banyak. Pada tahun 2018 silam, dimana Jeff Kaplan masih menjabat sebagai Director dari Overwatch, Ia mengatakan bahwa di ranah ranked, player paling banyak ada di posisi gold dengan total 32% player ada di rank ini. Sedangkan untuk rank bronze hanya sekitar 8% player yang terpuruk di rank tersebut. Jumlah ini lebih sedikit dibandingkan rank Diamond yang ditempati oleh 10% player.

Guide Hero Overwatch 2 untuk Pemula Panjat Rank

Guide Overwatch 2 Untuk Pemula

Bagi kamu yang ingin terjun ke Overwatch 2 dan ingin serius pada ranah kompetitif, namun tidak terbiasa dengan game hero shooter, kamu bisa melihat guide Hero Overwatch untuk pemula. Overwatch 2 memang butuh transisi terutama bagi kamu yang sudah terbiasa dengan game FPS konvensional seperti CS:GO dan Call of Duty. Bahkan sesama player game hero shooter seperti valorant dan Rainbow Six:Siege juga butuh pembiasaan kerena pace Overwatch 2 yang tergolong cepat.

Salah satu rekomendasi untuk kamu yang ingin melakukan pembiasaan gameplay adalah Soldier 76. Pada dasarnya kit yang ditawarkan oleh Soldier 76 sama seperti game-game FPS pada umumnya, cocok untuk kamu pemula yang ingin belajar tanpa menjadi beban tim.

Untuk guide yang lebih detail seputar hero Overwatch 2 untuk pemula, kamu bisa lihat disini. Tak perlu bersedih kalau kamu masih stuck di rank bronze, tingkatkan gameplay kamu dan terus belajar dari kesalahan! Kecuali kalau kamu bernasib sial bertemu dengan bug ini.


Baca berita terupdate terkait Overwatch 2 dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama . For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version