Bug Perspektif Buat Caveira Dapatkan Keuntungan di Rainbow Six Siege

in , , ,
Player Caveira dapatkan keuntungan berkat bug berikut.

Setelah lakukan nerf agar senjatanya tak lagi kuat, nampaknya salah satu operator stealth Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, Caveira bisa menjadi lebih senyap tanpa sepengetahuan Ubisoft sendiri. Hal ini berkat bug perspektif yang justru menguntungkannya. Seperti yang telah kita ketahui, Caveira miliki skill Silent Step yang nyaris menghilangkan suara langkah kakinya seutuhnya saat ia berlari selama sepuluh detik. Saat skill tersebut diaktifkan, maka ia akan dengan sendirinya sedikit membungkuk untuk menunjukkan bahwa ia saat itu sedang tak bersuara. Namun sepertinya skill tersebut menjadi masalah utamanya.


Seorang YouTuber bernama Get_Flanked mengatakan bahwa skill operator asal Brazil tersebut, buatnya tak terlihat sama sekali apabila ia diaktifkan saat merunduk dan berlindung di balik obyek. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di atas, saat kamera diarahkan dalam pandangannya, Caveira bisa melihat musuh yang ada di seberangnya. Sebaliknya, musuh takkan bisa melihatnya. Buatnya cukup mudah untuk daratkan headshot tanpa diketahui oleh musuh.

Bug yang satu ini cukup meresahkan, namun tanpa diketahui oleh banyak orang. Hal ini tentunya karena sebagian besar orang lebih suka menggunakan Caveira untuk berlari menyusuri map dibanding harus diam di satu tempat saja.

Seperti yang dilansir dari PCGamesN yang menanyakannya pada Ubisoft, mereka mengatakan bahwa bug tersebut telah ada sejak Caveira dirilis, namun baru saja ditemukan akhir-akhir ini. Mereka mengaku akan memeriksa dan memperbaikinya di patch terbarunya.

Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa kunjungi laman berikut untuk beritanya lebih lanjut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).