Bug Tanaman di Map Olympus Apex Legends Buat Player Tak Bisa Mati

Apex Legends Horizon Look
Mereka bisa memanfaatkannya untuk bertahan hidup.

Mengatur update sebuah game dengan arena sandbox luas bukanlah hal yang mudah bagi developer untuk membebaskannya dari bug yang ada. Khususnya bagi game kompetitif dengan servis yang masih akan berjalan selama beberapa tahun ke depan seperti Apex Legends. Tak heran apabila beberapa bug masih tersisa dan belum sempat dibersihkan. Termasuk yang mampu membuat player tak bisa mati.

Ini ditemukan oleh rekan user reddit bernama Mayor-of-Apex. Ia menjelaskan bahwa temannya, inxrfrii menemukan bug atau glitch yang terjadi di map Olympus Apex Legends yang mampu membuatnya tak bisa mati. Video yang ia cantumkan tunjukkan bahwa temannya yang berada dalam keadaan knock-down pergi ke pot tanaman yang ada di balkon bangunannya. Anehnya, ia tak bisa terkena damage sama sekali.

Dalam videonya ditunjukkan bahwa inxrfrii yang berlindung di balik tanaman yang dipukul tak terkena damage apapun dari musuh yang seharusnya masuk. Musuh yang menembakinya juga tak bisa layangkan damage apapun padanya.

Belum jelas sampai pada arah mana glitch ini bisa dieksploitasi oleh para player Apex Legends. Apakah player bisa bersembunyi di balik tanaman dan menembak balik dengan “perlindungan” tak terbatas atau hanya terjadi saat dalam keadaan knock-down.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentu saja banyak yang berharap bahwa Respawn akan memperbaiki glitch atau bug ini dalam update selanjutnya atau bersamaan dengan event Caustic yang akan dimulai tengah malam nanti.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version