Bug Town Hall 11 akan diperbaiki pada Update terbaru CoC

98754332

Desember 2015 lalu sebenarnya Supercell atau Developer Game CoC ini telah resmi merilis Update terbaru yaitu Town Hall 11. Namun, Game startegi yang bernuansa peperangan ini masih memiliki performa yang buruk. Hal ini banyak disayangkan dan dikeluhkan oleh para Gamers,  dikarenakan masih banyaknya Bugs yang terdapat pada update Town Hall 11 ini.

Mendengar keluhan dari pelanggan mereka, Supercell pun mengungkapkan bahwa mereka akan menghadirkan update terbaru dengan perbaikan Bugs yang ada pada Town Hall 11 melalui posting resminya di forum Clash of Clans. Namun, mereka masih merahasiakan kapan update terbaru tersebut diluncurkan. Tapi mereka menjamin akan segera mengupdate Town Hall 11 yang terbaru tanpa Bugs didalamnya.

Selain mengupdate Town Hall 11, Supercell kemungkinan juga akan menambahkan banyak bonus dan fitur didalamnya. Bonus yang ditambahkan nantinya adalah ketika pemain berhasil mendapatkan skor berjumlah bintang 5, mereka akan mendapatkan tambahan bonus gold, elixir dan dark elixir. Sedangkan fitur yang akan ditambahkan nantinya adalah ‘Treasury’ dan ‘Loot Cart’ yang berfungsi untuk tempat penyimpanan gold, exilir serta penyimpanan War Loot dan Star Bonus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi bersabarlah bagi para gamers untuk menunggu update terbaru dari CoC yang super fantastik ini.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version