Bugs di Game Atlas Buat NPC Dapat Hancurkan Para Pemainnya dalam Hitungan Detik

atlas

Patch terbaru yang dikeluarkan oleh Grapeshot Games selaku publisher game Atlas pada minggu lalu memunculkan suatu kejadian yang fenomenal. Game open world bertemakan bajak laut tersebut sangat keren dan mempunyai player base yang cukup banyak diawal perilisanya.

Sayangnya hal tersebut harus dinodai dengan adanya bugs aneh dalam patch terbarunya. Jika biasanya para pemain dapat melakukan penyerangan dan pembajakan kapal NPC atau non playable character dengan mudah, namun kini semua menjadi musibah yang cukup mengsalkan bagi para pemain.

https://www.youtube.com/watch?v=Aqs9M43GfVs

Kapal NPC tersebut dibekali bugs rapid-fire cannon yang akan menengelamkan kapal para pemain yang berusaha menyerangnya. Selain itu amunisi yang tidak terbatas membuat pemain level tinggi harus segera kabur jika tidak ingin bernasib sama dengan para pemain lainnya.

Setalh bugs tersebut muncul banyak pemain yang membagikan dan komplain kepada Grapeshot Games  di subreddit game Atlas. Mereka juga membagikan detik-detik kapal mereka ditengelamkan oleh seorang NPC. Namun tentu saja Grapeshot Games tidak tinggal diam dengan adanya bugs tersebut. Mereka dengan segera memperbaiki kesalahan tersebut dalam hitungan jam saja. Kini kapal NPC tidak lagi mempunyai meriam cepat serbu yang dapat menengelamkan kapal para pemain Atlas dalam hitungan detik.

Exit mobile version