Build Aamon Tesakit di Mobile Legends Season 22

Build Aamon Tesakit di Mobile Legends Season 22

Aamon telah hadir di Mobile Legends pada Update Patch Note 1.6.26 tanggal 19 Oktober 2021. Hero ini masih terbilang sangat rusak dengan skill – skill magical damage sangat tinggi.

Skill yang dimiliki Aamon juga sangatlah mudah digunakan. Seperti layaknya Brody di Mobile Legends, Aamon harus menggunakan skill 1 dan 2-nya dahulu ke arah lawan, barulah dia dapat memberikan damage yang sangat tinggi menggunakan Ultimate-nya.

Agar damage dari Hero ini semakin maksimal, berikut akan kami berikan Build Aamon tersakit di Mobile Legends Season 22 Patch note 1.6.26 yang bisa membuat musuh jatuh dalam sekali combo.

Build Aamon di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.26
Build Aamon Tesakit di Mobile Legends Season 22 3

Build Aamon tersakit di Mobile Legends adalah Arcane Boots, Calamity Reaper, Lightning Truncheon, Genius Wand, Holy Crystal dan Winter Truncheon.

Karena kalian akan bermain sebagai Aamon di Gold Lane, maka Build tersebut akan sangat cepat untuk dibuat apabila kamu farming dengan lancar.

Spell dan Emblem Aamon di Mobile Legends
Build Aamon Tesakit di Mobile Legends Season 22 4

Untuk spell Aamon, kamu bisa menggunakan Execute atau Flicker. Kedua spell ini pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing.

Spell Execute akan membuat kita lebih mudah untuk memberikan pukulan terakhir ketika akan melakukan full combo terhadap musuh.

Sementara itu, spell Flicker akan sangat berguna bagi Aamon untuk dapat kabur dari kejaran musuh. Pasalnya, Hero ini tidak memiliki skill untuk kabur sama sekali.

Untuk Emblem Aamon di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.26 ini, kamu bisa menggunakan Emblem Mage dengan pasif Mystery Shop atau Magic Worship yang bisa kamu lihat pada gambar di atas.

Itulah Build Aamon tersakit di Mobile Legends Season 22 Patch Note 1.6.26 yang bisa kamu jadikan referensi. Apabila kamu memiliki Build yang lebih bagus, silahkan komentar di bawah ya.

Pastikan untuk selalu Update seputar berita game seru lainnya hanya di Gamebrott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version