Build Albedo Genshin Impact Terkuat Lengkap dengan Senjata, Artifact, dan Tim

Build Albedo Genshin Impact

Genshin Impact 4.5 hadirkan jenis banner wish baru “Chronicled Wish” yang mana menghadirkan karakter yang sudah lama tak mendapatkan rerun, salah satunya adalah Albedo.

Maka, dengan hadirnya ia kembali ke dalam banner wish Genshin, khususnya di versi 4.5 ini, kali ini kami akan bagikan rekomendasi build Albedo Genshin Impact terkuat lengkap dengan weapon, artifact, dan juga komposisi tim yang cocok dengannya.

Build Albedo Genshin Impact

Build Albedo Genshin Impact Paling Kuat

Albedo adalah karakter bintang *5 Genshin Impact asal Mondstadt yang memegang senjata Sword dan berelemen Geo. Sebelum kita masuk ke rekomendasi build-nya, ada baiknya kita cari tahu terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan Albedo.

Kelebihan Albedo sendiri antara lain:

Adapun kekurangan Albedo Genshin Impact adalah:

Dengan Albedo yang potensi damage-nya lebih besar dari Elemental Skill yang bersifat off-field, maka artikel kali ini berfokus pada build Albedo sebagai Sub-DPS.

Weapon Albedo Genshin Impact

Uraku Misugiri

Set Artifact Albedo Genshin Impact

Husk of Opulent Dreams

Dan stat yang harus kamu fokuskan di antaranya:

Best Team Albedo Genshin Impact

Komposisi Best Team Albedo Genshin Impact

Di bawah ini adalah beberapa daftar rekomendasi komposisi tim yang dapat dipasangkan dengan Albedo Genshin Impact.

Mono Geo Team

Double Geo Team

Rainbow Team

Itulah build Albedo terbaik lengkap dengan rekomendasi weapon, artifact, juga komposisi tim. Semoga build ini mampu membantu pemain untuk meningkatkan dan mengeluarkan potensi yang Albedo miliki.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version