Build Alhaitham Genshin Impact Terbaik dan Tersakit yang Wajib Kamu Coba!

build alhaitham genshin impact

Build Alhaitham Genshin Impact Terbaik dan Tersakit

Game Genshin Impact sudah sampai di update versi 3.4 yang mana menghadirkan Alhaitham, sang Acting Grand Sage sebagai karakter baru dan berperan penting di sepanjang Archon Quest Sumeru. Dengan kehadirannya sebagai karakter playable baru, tentu ia juga hadir dalam banner wish Genshin Impact 3.4.

Alhaitham adalah karakter bintang *5 dengan senjata Sword serta berelemen Dendro. Dan ia diganyang sebagai Main DPS Electro baru setelah Tighnari. Kali ini, penulis akan bagikan build Alhaitham Genshin Impact yang paling sakit dan bisa kamu coba.

Sebelum kita masuk ke dalam rekomendasi build, perlu saya tekankan bahwa Alhaitham tidak harus kamu jadikan DPS. Dengan set artifact dan senjata yang tepat, kalian bahkan bisa build Alhaitham sebagai pemegang role lain. Semua tergantung pada kondisi party kalian.

Lalu, kenapa saya katakan Alhaitham ini cocok dijadikan Main DPS? Sebab ia bisa memberikan damage single-target dan juga multi-target. Ia juga sangat baik dalam memberikan elemental reaction Dendro on-field. Ia juga sangat konsisten memberikan Dendro DMG sehingga cocok dimasukkan ke segala jenis tim dan scale-nya bergantung pada Elemental Mastery sehingga gampang dibuild.

Build Alhaitham Genshin Impact

Main DPS Alhaitham

Berikut ini build Alhaitham Genshin Impact terbaik dan terkuat:

Rekomendasi Weapon Alhaitham Genshin Impact

Rekomendasi Weapon Alhaitham Genshin Impact

Sebelum kita masuk ke set artifact yang bikin pusing, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu weapon mana saja yang cocok digunakan oleh untuk Main DPS Alhaitham. Sejatinya, Alhaitham memiliki scale damage yang bergantung pada Elemental Mastery.

Oleh sebab itu, Alhaitham sebenarnya memiliki banyak varian senjata yang cocok untuk dikenakan. Berikut adalah daftarnya:

Light of Foliar Incision

Light of Foliar Incision

Haran Geppaku Futsu

Haran Geppaku Futsu

Mistsplitter Reforge

Mistsplitter Reforge

Freedom-Sworn

Freedom-Sworn

Xiphos’ Moonlight

Xiphos’ Moonlight

Festering Desire (Event)

Festering Desire

Iron Sting (F2P)

Iron Sting

Rekomendasi Set Artifact Alhaitham Genshin Impact

Gilded Dreams

Gilded Dreams

PERLU DICATAT! Artifact terbaik untuk Alhaitham adalah Gilded Dreams, khususnya jika di tim kamu sudah ada karakter Dendro yang sudah menggunakan set Deepwood Memories. Jadi, Alhaitham hanya diperbolehkan memakai 2 piece Deepwood Memories HANYA JIKA tidak ada anggota party yang memakai set ini. (2 Deepwood Memories + 2 Gilded Dreams)

Adapun main stat dan substat yang harus diprioritaskan adalah:

Itulah Guide Build Alhaitham Genshin Impact terbaik yang bisa kamu coba! Apakah kamu punya rekomendasi lain untuk build Alhaitham, brott? Tuliskan komentarmu di bawah, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version