Build Alpha Tersakit di Mobile Legends, Land of Dawn Auto Rusuh

Build Alpha Mobile Legends

Build Alpha Mobile Legends — Siapa yang tak tahu dengan Hero satu ini? Ialah Alpha, sang “Blade of Enmity” yang jadi salah satu Hero bertipe Fighter di Mobile Legends Bang Bang dan cukup sering muncul di mode Ranked akhir-akhir ini.

Ini dikarenakan Alpha mempunyai lifesteal disertai spell Vamp yang cukup deras, cocok untuk menghabisi Minion. Selain itu, ia juga punya Crowd Control mumpuni serta kemampuan mobilitas tinggi, membuat dirinya dapat bergerak lincah ke manapun.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Alpha yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Alpha Tersakit di Mobile Legends

Item build Alpha biar makin GG di Land of Dawn

Berikut ini adalah build Alpha di Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots adalah item pertama build Alpha saat early gameItem yang penting karena dapat membantunya cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. War Axe

War Axe

Item build Alpha di Mobile Legends selanjutnya adalah War AxeItem ini cocok untuknya karena dapat berikan tiga efek tambahan. Efek tersebut adalah tambahan HP sebesar 550 poin, Physical Attack sebanyak 40 poin, serta Cooldown Reduction sebesar 10 persen. War Axe juga punya pasif bernama Fighting Spirit, di mana Hero yang masuk dalam War dapat memberi damage pada musuh manapun.

Tambahannya, efek pasif tersebut juga dapat menambah Physical Damage sebanyak 9 poin dan Physical Pentration sebesar 3 poin selama 3 detik, dan dapat ditumpuk hingga 8 stack. Ini yang membuat Alpha menjadi sulit untuk dieliminasi musuh.

3. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe

Item selanjutnya agar Alpha Mobile Legends menjadi lebih kuat dan Full Damage adalah Bloodlust Axe. Ini bisa kamu beli ketika mencapai mid game saat permainan berlangsung.

Bloodlust Axe mampu berikan tambahan Physical Attack sebanyak 70 poin yang buat damage Alpha semakin sakit jika ia mengeluarkan skill serta me-reduce cooldown skill sebanyak 10. Tak hanya itu, pasif Bloodlust Axe bernama Spell Vamp dapat meregenerasi HP Alpha jika gunakan skill, melawan Minion, atau berhadapan dengan Hero tim lawan.

4. Endless Battle

Endless Battle

Item berikutnya yang cocok untuk Alpha adalah Endless Battle. Ini membuat ia menjadi lebih fleksibel yang bisa menyerang lawan, mempunyai lifesteal, serta HP mumpuni jika berhadapan dengan musuh.

Endless Battle memberikan status Physical Attack sebanyak 65 poin, HP 250 poin, Cooldown Reduction 10 persen, Hybrid Lifesteal 8 persen, Movement Speed 5 persen, dan Mana Regen sebesar 5 persen.

Tak hanya itu, ini juga berikan dua efek pasif yang mumpuni. Pertama adalah Divine Justice di mana setelah menggunakan skill, Basic Attack Hero selama 3 detik ke depan akan memberi Extrs True Damage sebesar 60 persen dari serangan fisik Hero.

5. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Build Alpha selanjutnya adalah Rose Gold MeteorItem ini adalah salah satu yang cocok untuknya dan dapat digunakan sebagai penyelamat saat HP-nya rendah. Rose Gold Meteor memberikan penggunanya Physical Attack sebanyak 60 poin, Magic Defense 30 poin, dan Lifesteal sebesar 10 persen untuk mencuri HP musuh.

Tak hanya itu saja, item ini juga mempunyai efek pasif bernama Lifeline. Efek ini aktif apabila Alpha menerima damage yang mengurangi HP-nya di bawah 30 persen, maka ia akan memperoleh Shield sebesar 840-1820 poin (meningkat seiring level) dan 50 persen Movement Speed selama 3 detik, dan punya Cooldown 60 detik.

6. Immortality

Immortality

Item terakhir build Alpha di Mobile Legends yaitu ImmortalityItem ini dibutuhkan di late game karena war antar tim akan semakin panas, dan tentunya langsung beli item ini jika Gold-mu telah cukup.

Immortality akan memberi tambahan HP sebanyak 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal. Ini adalah kemampuan mana jika Alpha akan hidup kembali dalam 2,5 detik setelah ia mati.

Tak hanya itu, pasif ini juga berikan Alpha Shield sebanyak 220-1200 poin sesuai level dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik, cukup untuk membantunya melindungi tim yang sedang berperang.

Itulah informasi mengenai item build Alpha Mobile Legends di platform mobile yang dapat digunakan. Semoga dengan referensi ini, Alpha-mu menjadi semakin kuat, dapat berguna saat teamfight, dan tak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version