Build Angela Tersakit di Mobile Legends (ML)

Tips Bermain Angela Mobile Legends

Kali ini, kita akan membahas tentang Build Angela tersakit di Mobile Legends (ML) yang wajib kalian ketahui.

Angela merupakan Hero Support/Mage yang cukup populer di Mobile Legends. Pasalnya, dia memliki Skill – Skill yang dapat memberikan Heal dan Shield kepada teman satu tim. Dia juga merupakan Hero yang cukup mudah untuk digunakan oleh siapa saja.

Hero ini juga sangat mengesalkan bagi musuh. Terkadang, Angela bisa memancing musuh untuk datang ke satu Lane, dan tiba – tiba masuk dan memberikan Shield kepada temannya. Hal ini tentu saja akan menggagalkan rencana Ganking dari musuh.

Build Angela Tersakit 2022 di Mobile Legends (ML)

Build Angela Tersakit di Mobile Legends (ML) 2

Nah, untuk mendukung seluruh kelebihan tersebut, kita harus mengetahui Build Angela tersakit di Mobile Legends (ML) sebagai berikut.

Item yang harus kalian beli adalah Tough Boots dengan Roam Favor, Enchanted Talisman, Fleeting Time, Necklace of Durance, Oracle, dan Immortality. Berikut alasannya.

1. Tough Boots – Roam Favor

Angela merupakan Hero Support yang sangat mudah untuk ditumbangkan di awal game Mobile Legends. Jadi, dia membutuhkan sepatu Defense ya. Tough Boots merupakan pilihan yang sangat cocok untuk Angela. Apalagi ditambah pasif Roam Favor yang akan menambah efek Heal Skill Angela.

2. Enchanted Talisman

Kita ketahui bahwa Angela merupakan Hero yang akan sangat banyak dalam menggunakan Mana dari setiap Skill-nya untuk mencicil HP musuh. Item Enchanted Talisman berguna bagi Angela untuk menyokong pasokan Mana miliknya tersebut.

3. Fleeting Time

Angela juga akan sering mengikuti War dan memberikan Assist bukan? Jadi, Fleeting Time akan sangat berguna untuk mengurangi Cooldown Ultimate Angela ketia berhasil mendapatkan Assisst. Hal ini tentu saja akan membuat kita mampu memberikan Back Up terus menerus kepada tim.

4. Necklace of Durance

Nah, kalau musuh memiliki banyak sekali Hero Lifesteal atau penambah HP, kalian wajib menyematkan Item Necklace of Durance untuk Angela di Mobile Legends. Item ini akan mengurangi 50% Lifesteal dan penambahan Shield musuh ya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Oracle

Selanjutnya, Item Oracle. Item ini memiliki efek yang akan memperkuat Skill Heal Angela. Biasanya, Heal angela hanya menambahkan sedikit saja. Namun, ketika kita sudah memiliki Item Oracle, maka Heal akan meningkat 2 kali lipat.

6. Immortality

Kita lanjut ke Item paling penting untuk Build Angela tersakit 2022 di Mobile Legends, yaitu Immortality. Kita ketahui bahwa Angela merupakan Hero yang sangat mudah untuk ditumbangkan. Namun, dia bisa menjadi salah satu Hero pancingan (Bait) yang sangat bagus.

Apalagi ditambah dengan Immortality yang akan berikan nyawa kedua. Hal ini tentu saja membuat musuh untuk kebingungan, antara menumbangkan Angela terlebih dahulu, atau mencari Core tim kita.

Sementara itu, untuk Emblem Angela tersakit di Mobile Legends (ML), kalian bisa menggunakan Emblem Mage dengan pasiv Diskon. Hal ini tentu akan mempercepat Angela dalam mendapatkan Item dengan harga lebih murah.

Spell Angela terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan adalah Aegis. Hal ini tentu saja untuk memberikan Support penuh dengan tambahkan Shield kepada teman satu tim ya.

Nah, itulah Build Angela tersakit 2022 di Mobile Legends (ML) yang wajib kalian ketahui. Apakah kamu memiliki rekomendasi Build yang lebih bagus lagi brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Sumber : Ahra


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version