Build Arlecchino Genshin Impact Terkuat Mulai dari Weapon, Artifact, dan Team

Build Arlecchino Genshin Impact

Build Arlecchino Genshin ImpactGenshin Impact telah sampai di update 4.6 yang hadirkan Fatui Harbinger “The Knave” atau Arlecchino sebagai karakter bintang *5 paling barunya. Dia merupakan karakter dengan senjata Polearm juga berelemen Pyro.

Dalam artikel kali ini, kami akan bagikan rekomendasi build Arlecchino Genshin Impact terbaik lengkap dengan weapon, artifact, juga komposisi tim. Perlu dicatat, guide ini dibuat berdasarkan kumpulan informasi yang sudah beredar setelah Arlecchino rilis dan juga beberapa rekomendasi build dari player yang cocok berdasarkan kemampuan dimilikinya.

Build Arlecchino Genshin Impact

Build Arlecchino Genshin Impact

Sebelum kita loncat ke build-buildan, baiknya kita mengetahui apa kelebihan dan kekurangan Arlecchino. Kelebihannya antara lain:

Namun, kelemahannya sendiri adalah:

Maka, di bawah ini adalah rekomendasi build Arlecchino Genshin Impact terbaik dan terkuat! Lengkap dengan rekomendasi weapon, set artifact, dan komposisi tim!

Weapon Arlecchino Genshin Impact

Crimson Moon’s Semblance

Artifact Arlecchino Genshin Impact

Fragment of Harmonic Whimsy

Adapun main dan sub stat yang harus diprioritaskan adalah:

Best Team Arlecchino Genshin Impact

Best Team Arlecchino

Berikut adalah team Arlecchino Genshin Impact terbaik:

Vaporize Team

Team Vaporize Arlecchino

Karena Arlecchino adalah seorang Pyro applicator, jadi menempatkannya dengan tim double-hydro adalah pilihan tepat agar dia bisa terus trigger reaksi Vaporize ke musuh:

Overloaded Team

Overloaded Team Arlecchino

Mono Pyro Team

Mono Pyro Team Arlecchino

Double Geo Team

Double Geo Team Arlecchino

Itulah rekomendasi build Arlecchino Genshin Impact terbaik, lengkap dengan weapon, set artifact serta komposisi tim yang baik untuknya. Semoga panduan ini bisa lebih membantu kamu memaksimalkan potensi yang dimiliki Arlecchino Genshin Impact sebagai Main DPS selama di arena tempur ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version