Build Atlas Tersakit di Mobile Legends, Sekali Ulti Lawan Kena Slam Dunk!

Build Atlas Mobile Legends

Build Atlas Mobile Legends — Dijuluki “The Ocean Gladiator”, Atlas ialah salah satu Hero Mobile Legends yang suka digunakan para pemain kini. Bertipe Tank, ia menjadi primadona para pemain saat bertarung di mode Ranked.

Ultimate miliknya, Fatal Links membuat Atlas dapat menangkap beberapa musuh di jangkauannya, satukan mereka, lalu melumpuhkannya untuk beberapa saat. Selain itu, pasifnya juga bikin Atlas sulit dieliminasi ketika war, membuatnya jadi inisiator pilihan pemain yang ingin memakai Tank

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Cecillion yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Atlas Tersakit di Mobile Legends

Rekomendasi build hero Atlas di Mobile Legends

Berikut ini adalah build Atlas Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots jadi item pertama yang wajib dibeli untuk build Atlas dalam Mobile Legends di early gameItem yang penting karena dapat membantunya untuk cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Immortality

Immortality

Item kedua untuk build Atlas di game mobile populer ini ditempati ImmortalityItem ini dibutuhkan di early game sebagai perlindungan agar Atlas tidak gampang tereliminasi.

Immortality akan memberi tambahan HP sebanyak 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal. Ini adalah kemampuan mana jika Edith akan hidup kembali dalam 2,5 detik setelah ia mati.

Tak hanya itu, pasif ini juga berikan Atlas Shield sebanyak 220-1200 poin sesuai level dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik, cukup sebagai bantuan Atlas dalam melindungi tim yang sedang war.

3. Dominance Ice

Dominance Ice

Item build Atlas ketiga ditempati Dominance IceItem ini dapat digunakan untuknya saat memasuki mid game yang akan sering berhadapan dengan Fighter dan Tank musuh tipe serangan fisik.

Dominance Ice dapat memberikan tambahan Mana sebanyak 500 poin, Physical Defense 70 poin, Movement Speed 5 persen, dan dua skill pasif Arctic Cold dan Life DrainArctic Cold sendiri dapat mengurangi Attack Speed dari Hero musuh sebesar 75 persen dari serangan asli.

Sedangkan Life Drain dapat mengurangi HP Regen dan Shield Hero lawan jika berada di sekitar Atlas. Item ini adalah senjata ampuh karena akan sulit melawan Atlas yang lebih badak nantinya.

4. Fleeting Time

Fleeting Time

Fleeting Time adalah item keempat yang dapat digunakan Atlas ketika memasuki mid dan late gameItem magic ini mampu mempercepat cooldown skill ulti agar Atlas dapat melakukan spam skill untuk membantu tim.

Item ini dapat menambah Magic Power sebanyak 70 poin, Mana 350 poin, dan Cooldown Reduction sebesar 15 persen, dan punya pasif bernama Timestream.

Timestream akan aktif saat Atlas dapat mengeliminasi atau mendapat Assist tim. Jika berhasil, maka Cooldown skill ultimate Atlas akan berkurang sebesar 30 persen.

5. Athena’s Shield

Athena’s Shield

Meski menjadi TankAtlas butuh perlindungan dari lawan yang menggunakan serangan MagicAthena’s Shield merupakan salah satu item yang juga wajib digunakan olehnya.

Item ini memiliki efek pasif Shield dimana pengguna ketika terkena serangan tipe Magic akan mendapat 25 persen Magic Damage Reduction selama 3 detik.

Selain itu status atau atribut yang diberikan juga sangat bagus yaitu 900 poin HP, 62 poin Magic Defense, dan 2 poin HP Regen. Dengan ini, Atlas tak perlu takut lagi bertarung dengan musuh tipe Magic.

6. Guardian Helmet

Guardian Helmet

Guardian Helmet menjadi item build Atlas terakhir yang dapat digunakan di Mobile Legends. Ia merupakan item Defense yang cukup baik dan membuat Atlas tidak perlu bolak – balik ke Base lagi.

Item ini mempunyai tambahan berupa HP sebanyak 1550 poin dan HP Regen 100 poin. Ini menjadi hal yang cukup berpengaruh dan bermanfaat untuk Atlas agar Durability-nya kuat dan punya HP tebal.

Selain itu, ada pula efek pasif Recovery yang memulihkan 1,5 persen dari HP maksimal. Dan saat mengalahkan Hero lawan akan menaikkan efek regen sebesar 0.4 persen.

Namun jika berikan Assist, Atlas akan dapat regenerasi hingga 3,5 persen HP maksimal dan akan hilang 5 detik setelah Hero terkena Damage dari musuh.

Itulah informasi mengenai item build Atlas di game Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini, kamu menjadi semakin badak, bisa jadi inisiator terbaik, dan tak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version