Build Aulus Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends Patch Note 1.6.10, Auto MVP!

Build Aulus Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends Patch Note 1.6.10, Auto MVP!

Kami akan membagikan Build Aulus hyper carry tersakit di Mobile Legends season 21 patch note 1.6.10 yang bakal bikin auto MVP. Build Aulus ini akan memberikan dia movement speed sangat tinggi, damage yang sakit di awal dan late game, serta defense yang sangat tinggi pula.

Ketika Aulus dijadikan Hero hyper carry di Mobile Legends, maka akan terdapat kelebihan yang tidak dimiliki hero lainnya.

Aulus hyper carry bisa kamu gunakan ketika musuh memiliki banyak Hero lock seperti Saber, Kaja, Zilong dan masih banyak lagi. Hal ini dikarenakan Aulus memiliki defense yang cukup tinggi sehingga tidak mudah untuk dibunuh Hero – Hero lock tersebut.

Dan juga, Aulus dapat membersihkan monster jungle dengan sangat cepat. Hal ini dapat dijadikan counter META Tank yang selalu melakukan rusuh terhadap monster jungle kita.

Dengan adanya kelebihan di atas, Aulus akan menjadi Hero yang lebih kuat dengan Build hyper carry yang akan kami berikan sebagai berikut.

Build Aulus Hyper Carry dan Penjelasannya
Build Aulus Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends Patch Note 1.6.10, Auto MVP! 10

Untuk Build Aulus hyper carry di Mobile Legends season 21 patch note 1.6.10, kalian wajib membuat Item : Warrior boots, War Axe, Windtalker, Brute Force Breastplate, Malefic Roar dan Endless Battle.

1. Warrior Boots
Build Aulus Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends Patch Note 1.6.10, Auto MVP! 11

Ketika Aulus dijadikan hyper carry di Mobile Legends, pastinya akan berhadapan dengan Hero physical damage di Midlane. Warrior Boots akan membuat Aulus menjadi sulit untuk dibunuh lawan dengan tambahan physical defense sebanyak 22 poin.

Pasif unik Warrior Boots juga akan meningkatkan defense Aulus sebanyak 5 poin setiap kali menerima basic attack dari lawan dan bisa di stack hingga 25 poin. Sangat banyak sekali untuk membuat Aulus menjadi Hero yang sulit untuk dibunuh pada awal game.

2. War Axe
Build Aulus Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends Patch Note 1.6.10, Auto MVP! 12

War Axe adalah item yang akan memberikan tambahan physical attack sebanyak 45 poin, 550 HP dan 10% pengurangan cooldown. Pasif unik Item War Axe akan memberikan damage kepada lawan sebanyak 9 physical attack dan 3 physical penetration yang dapat di stack hingga 8 kali. Ketik stack War Axe penuh, Item ini akan memberikan tambahan movement speed sebanyak 15%.

Dari semua tambahan tersebut, akan membuat Aulus memiliki movement speed yang sangat tinggi dan damage yang sangat sakit di awal game Mobile Legends.

3. Windtalker
Build Aulus Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends Patch Note 1.6.10, Auto MVP! 13

Windtalker merupakan Item Attack kedua yang sangat bagus untuk Aulus hyper carry. Item ini akan memberikan 40% attack speed, 20 movement speed, dan 10% kesempatan kritikal.

Attack Speed akan sangat berguna bagi Aulus agar dia tidak terlalu bergantung dengan skill – skill yang dimilikinya. Serta tambahan movement speed akan membuat Aulus mudah untuk kabur dan mengejar musuh sebagai pengganti spell flicker.

4. Brute Force Breastplate
Build Aulus Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends Patch Note 1.6.10, Auto MVP! 14

Item Brute Force Breastplate memiliki pasif yang akan menambahkan movement speed sebanyak 2% setiap kali Aulus menggunakan skill atau basic attack yang dapat di stack sebanyak 5 kali. Artinya, ketika pasif Item ini sudah terkumpul sebanyak 5, maka kita akan mendapatkan 10% tambahan movement speed.

Item ini juga relatif sangat murah dengan harga 1870 Gold. Serta Item ini akan menambahkan physical dan magic defense sebanyak 4 poin berlangsung selama 4 detik.

Brute Force Breastplate akan memperlengkap tambahan movement speed yang sangat tinggi untuk Aulus dan membuat dia tidak mudah untuk dibunuh oleh lawan.

5. Malefic Roar
Build Aulus Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends Patch Note 1.6.10, Auto MVP! 15

Item Malefic Roar akan menambahkan 60 physical attack dan akan memberikan physical penetration yang akan berguna untuk menembus armor lawan. Semakin tinggi physical penetration yang kalian miliki, maka akan semakin mudah pula kita menembus armor lawan.

Malefic Roar akan sangat cocok untuk Aulus hyper Carry ketika berada di late game. Aulus akan lebih mudah membunuh Tank dan Fighter musuh yang telah membuat Item physical defense untuk men-counter Aulus.

6. Endless Battle
Build Aulus Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends Patch Note 1.6.10, Auto MVP! 16

Endles Battle akan sangat berguna bagi Aulus di late game Mobile Legends. Terdapat tambahan 65 physical attack, 5 mana regen, 250 HP, 10% pengurangan cooldown, 5% movement speed, dan 10% physical lifesteal ketika menggunakan item Endless Battle.

Tambahan status tersebut diperkuat dengan adanya pasif unik Endless Battle yang akan memberikan true damage (damage yang tidak dapat dihalau armor) sebanyak 60% setelah kita menggunakan skill.

Hal ini akan sangat bersinergi dengan gameplay Aulus yang dapat mengeluarkan skill dalam jangka waktu yang singkat. True damage akan dapat kita gunakan secara terus – menerus.

Emblem dan Penjelasannya
Build Aulus Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends Patch Note 1.6.10, Auto MVP! 17

Ketika menggunakan Aulus hyper carry, kalian wajib menggunakan Emblem Assassin dengan pasif Killing Spree. Pasif ini akan memberikan tambahan 15% HP ketika berhasil membunuh Hero lawan. Hal ini akan berguna untuk Aulus untuk mengembalikan HP yang hilang ketika war dan bertahan untuk membunuh musuh satu per satu.

Spell Aulus Hyper Carry
Build Aulus Hyper Carry Tersakit di Mobile Legends Patch Note 1.6.10, Auto MVP! 18

Spell wajib untuk Aulus hyper carry adalah Bloody Retribution. Bloody Retribution akan memberikan 100 true damage dan menambahkan HP sebanyak 12% dari maksimal HP.

Bloody Retribution akan sangat berguna untuk membunuh musuh yang mencoba untuk kabur dan mengisi HP kita yang sedang sekarat.

Itulah penjelasan singkat seputar Build Aulus Hyper Carry di Mobile Legends Patch Note 1.6.10 yang dapat kamu jadikan referensi. Untuk urusan permainan di dalam game, kami serahkan terhadap pilotnya ya.

Pastikan kamu untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di gamebrott.com.

Sumber : Betosky


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version