Build Aurora Mobile Legends, Bekukan Seluruh Land of Dawn

Build Aurora Mobile Legends

Build Aurora Mobile Legends – Perubahan besar yang didapat Aurora pada revamp terbarunya menjadikan Mage satu ini menjadi pusat perhatian para pemain Mobile Legends. Dengan potensi besar yang dimiliki berkat meningaktnya kemampuan CC dan slow miliknya, Aurora langsung menjadi hero meta di bulan Februari ini.

Walapun menjadi langganan pick dan ban saat ini, nampaknya banyak pemain yang bingung bagaimana meracik item yang tepat untuk mengeluarkan potensi besar dari Ratu Es satu ini.

Hal utama yang perlu diperhatikan tentang skill Aurora adalah durasi efek Freeze dari skillnya dipengaruhi oleh total Magic Power yang dimilikinya. Semakin besar Magi Power-nya maka semakin lama juga durasi CC terhadap musuh.

Selain itu skill milik Aurora juga memerlukan Mana yang cukup besar, sehingga tidak jarang memaksa Aurora kembali ke base lebih cepat untuk mengisi Mana. Untuk bisa memanfaatkan kemampuannya, harus ada build yang cocok untuk Aurora.

Build Aurora Mobile Legends

Build Aurora Mobile Legends

Berikut ini Build Aurora di Mobile Legends tersakit:

1. Arcane Boots

Arcane Boots

Item pertama Aurora dibuka dengan Arcane BootsItem ini adalah sepatu yang tepat berkat atribut tambahan berupa Magic Damage dan Magic Penetration yang disediakan. Tambahan 10 Magic Penetration ini dapat membantu menembus pertahanan magic lawan. Selain itu, item ini dapat menjadikan Magic Damage Aurora lebih efektif bahkan melawan Hero Tank sekalipun.

Tak hanya itu, sepatu ini juga bisa menambah Movement Speed Aurora sebanyak 40 poin. Atribut ini sangat membantu guna meningkatkan mobilitasnya baik guna untuk melarikan diri ataupun mengejar musuh serta berotasi ke lane lain.

2. Enchanted Talisman

Enchanted Talisman

Semenjak mendapatkan revamp, Aurora memerlukan Mana yang cukup besar untuk mengeluarkan skillnya. Guna menanggulangi permasalah mana tersebut, Enchanted Talisman hadir menjadi jawabannya. 

Item ini akan memberikan Magic Power sebanyak 50 poin, HP 250 poin, 20 persen Cooldown Reduction, dan dua pasif unik Mana Spring dan Magic Mastery.

Mana Spring akan memberikan Aurora Max Mana sebanyak 15 persen selama 10 detik. Sedangkan Magic Mastery meningkatkan Max Cooldown Reduction sebanyak 5 persen. Ini yang membuat Aurora bisa lebih sering mengaktifkan skill miliknya.

3. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon

Rekomendasi Build item Aurora Mobile Legends selanjutnya adalah Lightning TruncheonItem ini cukup penting bagi dirinya karena memiliki atribut berupa Cooldown Reduction sebesar 10 persen, Magic Power 75 poin, dan Mana sebanyak 400 poin.

Tak hanya itu, item ini juga mempunyai efek pasif bernama Resonate. Efek ini memberikan serangan tambahan sesuai dengan maksimal Mana Aurora ketika menggunakan skill kepada 3 musuh terdekat dan memiliki cooldown selama 6 detik.

4. Divine Glaive

Divine Glaive

Rekomendasi Item Aurora selanjutnya adalah Divine GlaiveItem satu ini biasanya digunakan di late game dan memungkinkan Aurora dapat menembus Magic Resist lawan di Land of Dawn.

Item ini punya atribut tambahan Magic Power sebanyak 65 poin yang dapat berikan Damage yang cukup besar ke arah lawan, serta memiliki skill pasif di mana bisa menambah 35 persen Magic Penetration.

selain atribut yang dimiliki, harganya yang murah juga menjadi nilai plus dari Divine Glaive agar Damage Aurora semakin sakit saat mengikuti war dan membekukan lawan lebih lama.

5. Holy Crystal

Holy Crystal

Item selanjutnya adalah Holy CrystalItem ini berguna agar Aurora mendapatkan tambahan Magic Power yang besar guna meningaktkan durasi CC miliknya.

Adapun atribut dari item ini adalah memberikan tambahan 100 Magic Power. Selain itu item ini juga memiliki pasif yaitu Mystery. Adapun efek pasif ini adalah meningkatkan Magic Power sebesar 21%-35% (meningkat tergantung skill hero).

6. Blood Wings

Blood Wings

Item keenam sekaligus terakhir untuk build Aurora adalah Blood Wings. Item ini sangat penting terutama di fase late game. Blood Wings mempunyai atribut tambahan berupa HP sebanya 400 poin dan Magic Power 150 poin.

Item ini juga memiliki efek pasif bernama Guard, di mana dapat memberikan shield sebesar 200 persen dari Magic Power Aurora dan akan beregenerasi setiap 20 detik setelah terkena serangan musuh.

Dengan tambahan atribut dan pasif di atas, item ini tentu membantu mengkatkan ketahanan Aurora saat diserang musuh serta memberikan Magic Damage lebih besar dari sebelumnya.

Itulah informasi tetang Build Aurora Mobile Legends. Menurut kalian gimana ni, brott? Kira-kira ada item lain yang menurut kalian cocok untuk hero pengendali es satu ini? tuliskan pendapat kalian di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version