[GUIDE] Build Ayato Genshin Impact Terkuat Lengkap dengan Weapon dan Set Artifact!

Build Ayato Genshin Impact Terbaik

Build Ayato Genshin Impact Terbaik

Kamisato Ayato adalah seorang kepala klan Kamisato yang juga merangkap sebagai ketua komisaris Yashiro. Ia dirilis pada Genshin Impact versi 2.6 yang mana kehadirannya di berbagai quest berhasil membuat para pemain jatuh hati, termasuk penulis.

Sebagai karakter playable baru, maka kali ini penulis akan bagikan tips dan trik serta tutorial build Ayato Genshin Impact terbaik dan terkuat yang wajib banget kalian coba. Yuk langsung meluncur!

Build Ayato Genshin Impact sebagai Normal Attack DPS

Normal Attack DPS Ayato

Kamisato Ayato dapat dijadikan sebagai role apapun, termasuk attack DPS. Ayato Genshin Impact miliki base attack sebesar 23 di level 1 dan 299 di level 90. Maka, jika kamu ingin menjadikannya sebagai DPS Normal attack, kamu bisa ikuti rekomendasi set weapon dan artifactnya di bawah ini.

Meskipun sudah pasti weapon yang cocok untuk Ayato adalah Haran Geppaku Futsu, sebenarnya pemain dapat gunakan senjata lain untuk menunjang kekuatan Kamisato Ayato sebagai Attack DPS.

Rekomendasi Set Weapon untuk Normal Attack DPS Ayato

Weapon Terbaik Build Ayato Genshin Impact. Dari kiri ke kanan : Primordial Jade Cutter (Rank 3), Mistsplitter Reforged (Rank 1), dan The Black Sword (Rank 2)

Rekomendasi Set Artifact untuk Normal Attack Ayato

Echoes Of Offering

Artifact ini bagus digunakan oleh karakter yang menggunakan Normal Attack seperti Yoimiya, Razor, dan tentunya Kamisato Ayato!

Build Ayato Genshin Impact sebagai Hydro Attack DPS

Hydro Attack DPS

Hydro attack Ayato terletak pada Elemental Skill-nya. Setelah mengaktifkan Elemental Skill Kamisato Art: Kyouka” maka Ayato akan mengganti posisinya dengan bayangan air kemudian memberikan serangan Hydro DMG berulang kali secara cepat ke musuh.

Satu-satunya perbedaan antara build Ayato sebagai Hydro Attack DPS dan build Normal Attack DPS terletak pada rekomendasi set artifact-nya.

Rekomendasi Set Artifact untuk Hydro Attack DPS Ayato

Heart Of Depth

Set artifact Heart of Depth sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin ‘mendongkrak‘ karakter Hydro DPS-mu!

Build Ayato Genshin Impact sebagai Burst DPS

Burst DPS Ayato

Ayato sebagai Sub-DPS berfungsi sebagai pemicu untuk membuat Reaksi Elemental. Dan Elemental Burst-nya akan berfungsi sebagai buff dan serta memberikan element Hydro untuk karakter Main DPS kamu.

Rekomendasi Set Weapon untuk Burst Ayato

Weapon Terbaik Build Ayato Genshin Impact Burst DPS. Dari kiri ke kanan : Amenoma Kageuchi (Rank 3), Skyward Blade (Rank 1), dan Lion’s Roar (Rank 2)

Rekomendasi Set Artifact untuk Hydro Attack DPS Ayato

Emblem Of Severed Fate

Set ini mampu mendongkrak Energy Recharge dengan baik, sehingga berguna untuk Sub DPS ataupun karakter Support yang sering menggunakan Elemental Burst.

Rekomendasi Prioritas Talent dan Stats Artifact untuk Build Ayato Genshin Impact

Agar tidak terjadi ke-mubazir-an material, maka ada pentingnya mengetahui prioritas build talent serta artifact yang cocok untuk Kamisato Ayato Genshin Impact.

Kamisato Ayato Sebagai Attack / Hydro DPS

Kamisato Ayato Sebagai Burst

Prioritas Stats Artifact

Rekomendasi Build Team untuk Kamisato Ayato Genshin Impact

Kamisato Ayato adalah karakter yang sangat fleksibel untuk diletakkan di mana saja sehingga pemain dapat membangun 3 jenis tim sekaligus untuknya. Di antaranya : Freeze party, Electro-Charged Party, dan Vaporize Party.

Freeze Party untuk Build Team Ayato Genshin Impact

Freeze Team dari kiri ke kanan: Ayato – Ayaka – Diona – Venti

Ayato dan Ayaka dapat ciptakan reaksi elemental Freeze, sehingga Ayato dapat menebas lawannya dengan Normal Attack. Venti berguna sebagai crowd control berkat Elemental Burst-nya yang sinkron dengan Ganyu. Diona sendiri dapat memberimu shield, healing, dan Cryo Resonance.

Jika kamu belum memiliki Ayaka, kamu bisa menggantinya dengan Ganyu.

Electro-Charged Party untuk Build Team Ayato Genshin Impact

Electro-charged Party dari kiri ke kanan: Fischl – Ayato – Bennett – Beidou

Ayato akan menjadi pemicu utama tim ini. Fischl (lebih bagus bila sudah C6) dapat mengisi energi Ayato, sementara itu Bennett akan meningkatkan damage Ayato sembari menyembuhkan seluruh anggota party. Beidou sendiri dapat memberikan shield untuk seluruh anggota tim.

Vaporize Party untuk Build Team Ayato Genshin Impact

Vaporize Party dari kiri ke kanan: Ayato – Xiangling – Bennett – Kazuha

Ayato akan memicu reaksi elemental Vaporize. Xiangling dan Bennett akan meningkatkan efek status Pyro juga mengaktifkan damage-boosting Pyro Resonance. Kazuha sendiri akan berikan buff ke seluruh Elemental DMG anggota.

Jika kamu belum memiliki Kazuha, kamu bisa ajak Yun Jin ke dalam tim ini.

Itulah Guide Build Ayato Genshin Impact terbaik yang bisa kamu coba! Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version