Build Baizhu Genshin Impact Terbaik dan Terkuat yang Bisa Kamu Coba

build baizhu genshin impact terbaik

Build Baizhu Genshin Impact Terbaik dan Terkuat yang Bisa Kamu Coba

Build Baizhu Genshin Impact – Genshin Impact telah sampai di phase 2 update 3.6, yang mana di update kali ini pemain akhirnya bisa bertemu dengan Baizhu yang akhirny a menjadi playable. Setelah sekian purnama menanti, akhirnya Baizhu dikeluarkan dari basement oleh developer.

Kehadirannya sebagai karakter baru tentu saja mengundang antusias para penggemar, khususnya mereka para penggemar Baizhu yang sudah lama menunggu – nunggu kedatangannya di dalam game. Kali ini, penulis akan bagikan rekomendasi build Baizhu yang bisa kalian coba!

Build Baizhu Genshin Impact

Build Baizhu Terbaik

Siapa itu Baizhu Genshin Impact? Baizhu adalah karakter playable berelemen Dendro dan bersenjata catalyst. Merupakan seorang dokter juga sekaligus pemilik Bubu Pharmacy di Liyue.

Baizhu dapat dikatakan memang dirancang untuk menjadi healer dan/atau support di dalam tim. Hal ini disebabkan oleh kemampuan healing-nya yang kuat dan off-field Dendro yang baik. Ia juga miliki kemampuan untuk buff Dendro sehingga menjadikannya sebagai karakter support di dalam tim. Selain itu, dia miliki kemampuan resistance yang baik.

Kelemahan Baizhu Genshin Impact

Baizhu juga miliki kemampuan membuat shield, namun shieldnya sangat sangat sangat lemah. Penulis mencoba membawa Baizhu by one dengan Hilicurl, sayangnya, shield Baizhu langsung menghilang setelah terkena satu anak panah saja. Jadi, sangat disarankan untuk tidak build dia sebagai shielder.

Kelemahan Pak Dokter ini juga berputar di sekitar Energy. Dia harus memiliki banyak Energi agar bisa melancarkan Elemental Burst secara konsisten. Dan Dendro application yang dimilikinya tidaklah cukup, jadi, kamu harus bawa karakter Dendro satu lagi, ya!

Nah, karena kitnya memang didesain sebagai support dan healer, maka di artikel kali ini, kita akan membahas dua jenis build terbaik untuk Baizhu saja, ya!

Healer Baizhu Genshin Impact

Build Baizhu Healer

Di build ini, kita bakal berfokus untuk membuat Baizhu menjadi healer terkuat dengan meningkatkan HP-nya, sebab, dia adalah tipikal healer yang kekuatan healingnya bergantung pada Max HP.

Weapon Baizhu Healer

Weapon Baizhu

Set Artifact Baizhu Healer

Ocean-Hued Clam

Adapun fokus main stat dan sub stat yang harus kamu berikan untuk Baizhu adalah:

Support Baizhu Genshin Impact

Build Baizhu Support

Build ini juga sama dengan sebelumnya dimana Baizhu difokuskan ke stat HP-nya. Hanya saja, disini yang berbeda adalah set artifactnya. Penulis rekomendasikan untuk mengenakan Baizhu set Deepwood Memories jika kamu berniat untuk menjadikannya sebagai support Dendro.

Set Artifact Baizhu Support

Deepwood Memories

Untuk memaksimalkan potensi Baizhu, usahakan untuk berfokus dalam mengejar stat HP-nya hingga 50.000 dan juga tingkatkan Energy Recharge miliknya.

Itulah build terbaik Baizhu Genshin Impact yang bisa kamu coba! Gimana, brott? Gampang banget ‘kan buildnya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version