Build Barats Jungler Tersakit 2022 di Mobile Legends

Build Barats Jungler Tersakit 2022 di Mobile Legends

Barats merupakan Hero Tank/Fighter di Mobile Legends. Hero ini merupakan salah satu Hero Jungler favorit dari tim Esports Filipina yaitu Blacklist International.

Kelebihan dari Barats adalah dia memiliki Pasif yang dapat membuat badannya besar, mengurangi efek Crowd Control yang diterima, serta meningkatkan Defense dan Damage yang dimilikinya.

Dengan kelebihan tersebut, dan dipadukan dengan Build Barats Jungler Tersakit 2022 di Mobile Legends yang akan kami berikan nanti, maka dia akan menjadi Jungler yang sangat mengerikan.

Apalagi kalau sampai Barats dikombinasikan dengan Hero Support seperti Rafaela, Mathilda, dan Estes, maka Barats tidak akan mudah untuk ditumbangkan.

Build Barats Jungler Tersakit 2022 di Mobile Legends

Build Barats Jungler Tersakit 2022 di Mobile Legends 2

Berikut, Build Barats Jungler tersakit 2022 di Mobile Legends yang harus kalian perhatikan. Buatlah Item Tough Boots, Cursed Helmet, Guardian Helmet, Antique Cuirass, Athena Shield atau Radiant Armor, dan Immortality. Berikut penjelasannya.

Tough Boots

Sepatu yang sangat cocok untuk Barats di Mobile Legends adalah Tough Boots. Pasalnya, item ini berikan pengurangan 30% terhadap efek Crowd Control yang diterima.

Ketika Stack pasif Barats penuh, dia akan memiliki pengurangan efek Crowd Control sebesar 50%. Artinya, dengan adanya pengurangan sebesar 30% dari Tough Boots, dan 50% dari pasif, maka Barats akan memiliki 80% pengurangan efek Crowd Control yang diterima.

Cursed Helmet

Selanjutnya untuk Build Barats tersakit 2022, kalian harus membeli Cursed Helmet. Di awal Game, Cursed Helmet akan membantu Barats agar cepat farming.

Apalagi dengan efek Burning Soul dari Cursed Helmet juga akan membantunya memberikan Damage terhadap Hero musuh. Jadi, kita bisa cepat mendapatkan Item, sekaligus melakukan Ganking dengan mudah.

Guardian Helmet

Barats merupakan Hero yang harus menjaga Stack untuk memaksimalkan Skill-nya di Mobile Legeneds. Artinya, dia harus sering – sering berada di Lane untuk menjaga Stack pasifnya, dan tidak diperkenankan untuk banyak Recall ke Base.

Nah, dengan adanya Pasif Guardian Helmet yang akan memulihkan 2.5% Max HP setiap detik, maka Barats tidak perlu pulang lagi ke Base untuk mengisi HP ya.

Barats hanya perlu Farming di Jungle kembali tanpa perlu takut HP sekarat.

Antique Cuirass

Antique Cuirass merupakan salah satu Item Defense yang akan menambahkan HP di Mobile Legends. Barats membutuhkan tambahan HP tersebut untuk membuat Damage dari Retribution-nya lebih tinggi.

Ditambah pasif unik dari Antique Cuirass yang akan Physical Attack musuh sebesar 8% saat hit kita. Jadi, Barats tidak akan mudah ditumbangkan oleh Hero Physical Attack musuh ya.

Athena Shield/Radiant Armor

Selanjutnya, Barats membutuhkan salah satu dari Item Magic Defense untuk menangkal Mage musuh. Apalagi ketika Late Game tiba, Mage musuh pastinya sudah memiliki Damage yang sangat tinggi bukan?

Untuk menangkal hal ini, Barats membutuhkan Athena Shield untuk Hero – Hero Mage Burst Damage seperti Eudora, Vale, atau Luo Yi.

Kalian bisa mengganti Athena Shield ke Radiant Armor apabila musuh memiliki Mage dengan tipe Poke. Seperti contohnya musuh memiliki Hero Chang’e, Xavier, atau Nana.

Immortality

Item terakhir untuk Build Barats dan pasti sangat dibutuhkan ketika Late Game di Mobile Legends adalah Immortality. Kalau kalian pemain Mobile Legends aktif, pastinya tahu dengan Item ini ya.

Immortality akan berikan kalian nyawa kedua. Jadi, Barats tidak perlu mati konyol ketika digank oleh musuh. Ketika kita akan hidup kembali, Back Up dari teman satu tim akan tiba nantinya.

Emblem Barats Tersakit 2022 di Mobile Legends

Sementara itu, untuk Emblem Barats tersakit 2022 di Mobile Legends, kalian bisa menggunakan Emblem Custom Assassin dengan pasif Killing Spree.

Emblem ini akan membuat Barats miliki Damage yang sangat tinggi di awal Game. Serta, pasif Emblem ini akan berikan 8% HP tambahan ketika kita mengeliminasi Hero musuh. Jadi, Barats akan dapat bertahan ketika berada di War dan meratakan musuh satu per satu.

Nah, itulah Build Barats tersakit 2022 di Mobile Legends. Apakah kamu memiliki Build yang lebih bagus lagi brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Sumber : Gappermind


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version