Build Baxia Tersakit di Mobile Legends, Awas Kena Lindas!

Build Baxia Mobile Legends

Build Baxia Mobile Legends — Siapa yang tak kenal dengan satu ini? Baxia adalah salah satu Hero Tank yang hadir di Mobile Legends Bang Bang. Lewat season 31 ini, ia kini masuk dalam draft pick Ranked sebagai counter Cici di tim lawan.

Baxia merupakan Hero dengan spesialis Crowd Control serta Inisiator yang cukup baik. Meski tidak terlalu overpower, ia bisa bergerak gesit berkat skill Shield Unity yang membuatnya menggelinding seperti roda dan datang dengan cepat saat war terjadi.

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Baxia yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Baxia Tersakit di Mobile Legends

Rekomendasi build Baxia di Mobile Legends

Berikut ini adalah build Baxia di Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots jadi item pertama yang wajib dibeli untuk build Baxia di early gameItem yang penting karena dapat membantunya cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Cursed Helmet

Cursed Helmet

Item build Baxia kedua yang bisa jadi rekomendasi yaitu Cursed Helmet. Ia merupakan item Defense yang punya kegunaan yang baik di maan memberikan Damage cukup mumpuni ke arah lawan.

Item ini mempunyai tambahan HP sebanyak 1200 dan 25 persen Magical Defense kepada Baxia. Selain itu, Cursed Helmet punya efek pasif Burning Soul di mana memberikan 1,5 persen Magical Damage setara dengan maks HP lawan yang berada di sekitar Baxia per detik.

3. Guardian Helmet

Guardian Helmet

Guardian Helmet menjadi item ketiga Baxia sebagai rekomendasi di Mobile Legends. Ia merupakan item Defense yang cukup baik dan membuat Baxia tidak perlu bolak – balik ke Base lagi.

Item ini mempunyai tambahan berupa HP sebanyak 1550 poin dan HP Regen 100 poin. Ini menjadi hal yang cukup berpengaruh dan bermanfaat untuk Baxia agar Durability-nya kuat dan punya HP tebal.

Selain itu, ada pula efek pasif Recovery yang memulihkan 1,5 persen dari HP maksimal. Dan saat mengalahkan Hero lawan akan menaikkan efek regen sebesar 0.4 persen.

Namun jika berikan Assist, Baxia akan dapat regenerasi hingga 3,5 persen HP maksimal dan akan hilang 5 detik setelah Hero terkena Damage dari musuh.

4. Antique Cuirass

Antique Cuirass

Item build Baxia keempat yang jadi andalan di Land of Dawn adalah Antique Cuirass. Ia adalah item Defense yang telah mendapatkan tambahan efek baru setelah update, dan dapat menahan serangan fisik dari lawan.

Antique Cuirass mempunyai tambahan HP sebanyak 920 poin, HP Regen 2 poin, dan Physical Defense sebanyak 52 poin. Selain itu, item ini punya tambahan efek pasif Deter di mana jika Baxia terkena skill Hero lawan, Attack mereka akan berkurang sebesar 8 persen selama 2 detik dan dapat di stack hingga 3 kali.

5. Queen’s Wings

Queen’s Wings

Queen’s Wings adalah item defense untuk Baxia jika mendekati late game. Jika digunakan Baxia, maka tingkat durabilitasnya akan meningkat disertai kemampuan Physical Lifesteal agar HP Baxia terus penuh nantinya.

Iten ini mempunyai tambahan Physical Attack sebanyak 15 poin, HP 1000, dan Cooldown Reduction sebesar 10 persen. Ia juga punya efek pasif bernama Demonize, di mana dapat kurangi damage yang diterima sebesar 50 persen saat HP Hero berada di bawah 40 persen.

Selain itu, Queen’s Wings juga bisa berikan peningkatan Physical Lifesteal sebesar 30 persen yang berlangsung selama 5 detik dan ini miliki cooldown selama 50 detik.

6. Immortality

Immortalilty

Item keenam sekaligus terakhir di build Baxia ini ditempati ImmortalityItem ini dibutuhkan di early game sebagai perlindungan agar Baxia tidak gampang tereliminasi.

Immortality akan memberi tambahan HP sebanyak 800 poin, Physical Defense 20 poin, dan skill pasif bernama Immortal. Ini adalah kemampuan mana jika Edith akan hidup kembali dalam 2,5 detik setelah ia mati.

Tak hanya itu, pasif ini juga berikan Baxia Shield sebanyak 220-1200 poin sesuai level dan berlangsung selama 3 detik. Efek ini mempunyai Cooldown selama 210 detik, cukup sebagai bantuan Baixa dalam melindungi tim yang sedang war.

Itulah informasi mengenai item build Baxia Mobile Legends di platform mobile yang dapat digunakan. Semoga dengan referensi build ini, Baxia-mu semakin kuat, dapat menahan damage dengan baik, dan tidak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version