Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends, 1 Kali Hit Mati!

Build Beatrix Sniper Tersakit di Mobile Legends, 1 Kali Hit Mati!

Build Beatrix tersakit di Mobile Legends dengan 1 kali hit mati yang wajib sekali untuk kalian ketahui, akan kita bahas di artikel ini.

Beatrix miliki 4 varian senjata yang bisa dipilih oleh pemain. Ada Sniper, Assault Rifle, Bomber, dan Shotgun. Pada Season 23 Patch 1.6.42 Mobile Legends kali ini, pemain lebih memilih untuk menggunakan 2 senjata saja yaitu Sniper dan Assault Rifle.

Kedua tipe senjata tersebut, dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi. Sniper miliki kemampuan untuk menumbangkan musuh dalam 1 kali hit, sementara Assault Rifle dapat menghasilkan damage tinggi dengan area yang cukup luas.

Walaupun memiliki kemampuan untuk menumbangkan musuh dalam 1 kali serangan, senjata Sniper sedikit sulit untuk digunakan. Untuk mengatasi kekurangan tersebut, alangkah baiknya kita membeli Item Attack yang dapat hasilkan damage tinggi.

Nah, berikut kami telah melakukan riset dan menemukan Build Beatrix tersakit di Mobile Legends yang bisa nembumbangkan musuh dalam 1 kali hit.

Berikut Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends Season 23 Patch Note 1.6.42 :

Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends, 1 Kali Hit Mati! 3

Agar Beatrix memiliki damage Sniper 1 kali hit mati, kalian membutuhkan Build 2 buah Blade of Despire (BOD), Hunter Strike, Balde of Heptaseas, dan Malefic Roar.

1. Warrior Boots / Tough Boots

Kalian bisa memilih antara membeli sepatu defense untuk menahan physical damage (Warrior Boots) atau sepatu untuk menahan magical defense (Tough Boots) sesuai musuh yang dihadapi.

2. Blade of Despire (BOD)

BOD akan menambahkan 160 physical attack dan 5% Movement Speed. Item ini juga akan tingkatkan 25% physical attack apabila memukul musuh yang memiliki HP dibawah 50%.

3. Hunter Strike

Item ini akan tambahkan 80 physical attack, pengurangan cooldown skill 10%, dan 15 physical penetration. Hunter strike juga akan berikan tambahan 50% Movement Speed ketika memukul Hero lawan sebanyak 5 kali. Jadi, Beatrix akan sedikit sulit untuk dikejar oleh musuh.

4. Blade of Heptaseas

Item ini akan tambahkan 70 physical attack, 250 HP dan 15 physical penetration. Pasif Blade of Heptaseas akan berikan tambahan 160 physical attack + 40% physical attack pada serangan berikutnya, ketika tidak ada damage yang diterima atau diberikan dalam kurun waktu 5 detik.

5. Malefic Roar

Item ini akan membuat Physical Penetration kalian makin tinggi. Pasalnya, Malefic Roar akan tambahkan 35% physical penetration. Jadi, sangat cocok untuk menjadi Item ke-5 bagi Beatrix ya.

Bagi kamu yang mungkin belum tahu apa itu Physical Penetration, efek ini akan buat Beatrix bisa memecahkan armor physical musuh yang sudah tinggi. Jadi, Beatrix akan lebih mudah untuk menumbangkan musuh dengan armor tinggi.

Emblem Beatrix Tersakit di Mobile Legends

Build Beatrix Tersakit di Mobile Legends, 1 Kali Hit Mati! 4

Untuk Embelm Beatrix Sniper tersakit di Mobile Legends, kalian harus menggunakan Embelm Assassin serta mengisi Talent Point penuh ke physical attack dan physical penetration. Jangan lupa untuk menggunakan pasif Emblem Assassin Killing Spree agar HP kalian dapat pulih sebanyak 15% ketika mengeliminasi Hero lawan.

Dengan adanya Emblem ini juga, Beatrix akan lebih dapat bertahan dan memiliki damage yang sangat tinggi. Pastinya, Emblem ini akan memaksimalkan kemampuan senjata Sniper dari Beatrix.

Nah, itula Tutorial seputar Build Beatrix Sniper tersakit di Mobile Legends Season 23 Patch Note 1.6.42. Semoga, dengan adanya build tersebut, kalian lebih lancar menggunakan Beatrix di Mobile Legends ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version