Build Benedetta Tersakit di Mobile Legends, Hero Jago Counter Nolan

Build Benedetta Mobile Legends

Build Benedetta tersakit di Mobile Legends ini akan membuat kalian gampang untuk meng-counter Nolan lawan di Land of Dawn. Apalagi kalau kalian merupakan pemain yang sudah sangat cekatan menggunakan Benedetta, pasti akan gampang untuk menang.

Ia merupakan Hero yang terbilang sulit untuk dimainkan saat ini. Pasalnya, Benedetta membutuhkan kecepatan tangan pemain agar dapat menjadi Hero yang mengerikan.

Kelebihan Benedetta adalah dia memiliki Skill yang sangat banyak untuk menghalau Skill Crowd Control (Stun, Freeze, Knock Up) musuh. Alhasil, dia tidak akan mudah untuk ditumbangkan oleh musuh.

Untuk memaksimalkan kelebihan dan kekurangan tersebut, maka kalian membutuhkan Build Benedetta tersakit di Mobile Legends ini. Berikut akan kami berikan secara rinci.

Build Benedetta Tersakit di Mobile Legends

Rekomendasi build Benedetta di Mobile Legends

Berikut ini adalah build Benedetta Mobile Legends:

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots adalah item utama yang wajib dibeli untuk membuild Beedetta di Mobile Legends saat early gameItem yang penting karena dapat membantunya untuk lebih cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas

Item kedua untuk build Benedetta tersakit di Mobile Legends adalah Blade of Heptaseas. Item ini memberikan Physical Attack sebanyak 70 poin dan HP 250 poin, cocok bagi Yin agar damage-nya semakin sakit.

Selain itu, hal yang dibutuhkan dari item ini adalah efek pasif Ambush. Efek ini berikan Physical Penetration 15 poin serta efek apabila penggunanya tidak terkena damage ataupun memberikan damage ke hero lawan dalam 5 detik, maka serangan akan meningkat serta memberikan slow.

Dengan pasif sebagus ini, Yin bisa dengan mudah menghabisi lawan ketika melakukan gang ataupun ambush. Selain itu, efek slow yang diberikan juga sangat bagus terutama jika lawan masih selamat setelah terkena combo.

3. Endless Battle

Endless Battle

Item keempat yang cocok untuk Benedetta dipegang oleh Endless Battle. Item ini membuat ia menjadi lebih fleksibel yang bisa menyerang lawan, mempunyai lifesteal, serta HP mumpuni jika berhadapan dengan musuh.

Endless Battle memberikan status Physical Attack sebanyak 65 poin, HP 250 poin, Cooldown Reduction 10 persen, Hybrid Lifesteal 8 persen, Movement Speed 5 persen, dan Mana Regen sebesar 5 persen.

Tak hanya itu, item ini juga berikan dua efek pasif yang mumpuni. Pertama adalah Divine Justice di mana setelah menggunakan skill, Basic Attack Hero selama 3 detik ke depan akan memberi Extrs True Damage sebesar 60 persen dari serangan fisik Hero.

Sedangkan pasif kedua bernama Chase Fate, di mana jika Divine Justice aktif maka Hero akan mendapat Movement Speed sebesar 10 persen.

4. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Item Build Benedetta di Mobile Legends keempat adalah Rose Gold Meteor. Item ini adalah salah satu yang cocok untuknya dan bisa digunakan sebagai penyelamat saat HP-nya rendah.

Rose Gold Meteor memberikan penggunanya Physical Attack sebanyak 60 poin, Magic Defense 30 poin, dan Lifesteal sebesar 10 persen untuk mencuri HP musuh.

Tak hanya itu saja, item ini juga mempunyai efek pasif bernama Lifeline. Efek ini aktif apabila Yin menerima damage yang mengurangi HP-di bawah 30 persen, maka ia akan memperoleh Shield sebesar 840-1820 poin (meningkat seiring level) dan 50 persen Movement Speed selama 3 detik, dan punya Cooldown 60 detik.

5. Blade of Despair

Blade of Despair

Item kelima yang cocok untuk build Benedetta tersakit adalah Blade of Despair. Memakai item ini akan membuat ia menjadi lebih sakit. Ini dikarenakan Blade of Despair dapat menaikkan Physical Damage sebanyak 170 poin dan memperoleh 5% Movement Speed.

Selain itu, ia juga punya efek pasif menambah Physical Damage jika menyerang musuh saat HP mereka di bawah 50%, pun total damage yang diberikan ke musuh sebanyak 25% selama 2 detik.

6. Malefic Roar

Malefic Roar

Item Build keenam sekaligus terakhir untuk Benedetta adalah Malefic RoarItem ini cocok untuknya agar ganas di late game. Ia dapat menambahkan Physical Attack sebesar 60, cukup untuk membuat Yin jadi Full Damage.

Malefic Roar dapat menambah Physical Penetration sebanyak 35% yang dapat menembus pertahanan fisik musuh.

Bukan hanya itu, item ini juga punya pasif di mana setiap Physical Defense yang dipunya lawan, akan menaikkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat berikan damage pada hero. Efek ini dibatasi hingga 20%.

Itulah informasi mengenai item build Benedetta di Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi semakin jago, OP, dan tak perlu takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version