[GUIDE] Build Bennett Genshin Impact Terbaik dan Paling Top Markotop yang Wajib Kamu Coba!

Build Bennett

Build Bennett

Bennett Genshin Impact adalah seorang anak yatim piatu yang dibesarkan oleh Mondstadt’s Adventurers’ Guild. Dia adalah satu – satunya anggota “Benny’s Adventure Team”, ia ditinggal oleh anggota lain karena menganggap bahwa Bennett adalah pembawa sial.

Build Bennett Genshin Impact Terbaik

Kali ini, penulis akan bagikan build Bennett Genshin Impact terbaik. Bennett merupakan karakter Pyro di Genshin Impact dan seorang pengguna Sword. Daripada digunakan sebagai karakter DPS, pemain lebih banyak menggunakannya sebagai support dalam tim.

Yuk kita simak bersama – sama!

1. Build Bennett Genshin Impact Terbaik Sebagai Karakter Support Tim Kamu!

[GUIDE] Build Bennett Genshin Impact Terbaik dan Paling Top Markotop yang Wajib Kamu Coba! 5

Bennett Genshin Impact sangat direkomendasikan sebagai burst pyro support oleh para pemain veteran. BurstFantastic Voyage” miliknya dapat melakukan jumping attack yang memberikan Pyro DMG dan menciptakan Inspiration Field.

Inspiration Field sendiri berbentuk lingkaran dengan motif jempol ‘top markotop‘ di tengahnya. Karakter yang berada di lingkaran ini akan mendapatkan regenerasi HP jika HP-nya berada di bawah 70%.

Bagaimana jika HP-nya berada di atas 70%? Maka karakter tersebut akan mendapatkan bonus ATK sebanyak base attack milik Bennett.

Maka, sangat disarankan untuk pemain Genshin Impact untuk berfokus pada satu talent-nya saja. Yakni Elemental BurstFantastic Voyage“.

2. Rekomendasi Set Weapon Genshin Impact Bennett

Skyward Blade
TipeSword
Base ATK46 (lv. 1)
608 (lv. 90)
Bonus EffectEnergy Recharge +12.0% (lv. 1)
Energy Recharge +55.1% (lv. 90)

Skyward Blade miliki skill bernama “Sky-Piercing Fang” yang mana CRIT Rate meningkat sebanyak 4%. Mendapatkan Sky-Piercing dan menggunakan Elemental Burst akan meningkatkan Movement SPD sebanyak 10%, meningkatkan ATK SPD sebanyak 10%, dan meningkatkan DMG dari Normal dan Charged Attack sebanyak 20% selama 12 detik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Adapun senjata alternatif yang bisa kamu gunakan jika belum memiliki Skyward Blade antara lain :

3. Rekomendasi Set Artifact untuk Bennett

Noblesse Oblige

Noblesse Oblige merupakan set artifact yang bagus untuk role burst DPS / Support. Mengenakan 2 set dari artifact ini akan meningkatkan Elemental Burst DMG sebanyak +20%. Jika memakai sebanyak 4 set dan menggunakan elemental burst, maka akan meningkatkan ATK seluruh anggota party sebanyak 20% selama 12 detik.

Adapun artifact alternatif yang bisa digunakan oleh Bennett, antara lain :

Adapun substats yang harus kalian prioritaskan untuk build Bennett Genshin Impact adalah :

4. Rekomendasi Tim untuk Build Genshin Bennett Terbaik dan Paling Top Markotop!

[GUIDE] Build Bennett Genshin Impact Terbaik dan Paling Top Markotop yang Wajib Kamu Coba! 6

Komposisi di atas masih bisa diimprovisasi dengan kondisi karakter yang kalian miliki. Yang terpenting adalah Bennett bertugas menyebarkan buff elemen pyro di area pertempuran dengan Elemental Burst. Lalu, kalian bisa kombinasikan dengan karakter lain untuk menghasilkan Elemental Reaction yang dapat memberikan damage tambahan ke musuh.

Itulah informasi mengenai build Bennett Genshin Impact terbaik dan terkuat lengkap dengan informasi weaponartifact dan juga komposisi tim. Semoga informasi ini dapat membantumu dalam merancang build Bennett ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version