Build Blade Honkai Star Rail Terbaik Lengkap dengan Light Cone, Relic, dan Komposisi Team

Build Blade Honkai Star Rail

Build Blade Honkai Star Rail – Setelah penantian yang cukup panjang, miHoYo atau HoYoverse akhirnya merilis update terbaru Honkai Star Rail 1.2. Update tersebut menghadirkan banyak konten, termasuk juga karakter baru Blade dan Kafka. Banner Blade sudah dimulai saat ini, sementara Kafka akan menyusul di Part 2.

Siapa Blade di Star RailBlade adalah karakter dari Honkai Star Rail yang memiliki Path The Destruction dengan elemen Wind. Dia merupakan salah satu anggota dari kelompok Stellaron Hunters dan berjanji akan kesetiaan kepada Elio, pemimpin dari kelompok tersebut.

Setelah update 1.2 rilis, komunitas HSR pun mulai membagikan banyak saran dan rekomendasi mengenai karakter Blade berdasarkan kemampuan yang dia miliki beserta fungsinya dalam Party. Dan mereka pun membagikan berbagai informasi untuk build karakter Blade.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai build Blade Honkai: Star Rail terbaik yang bisa kalian coba. Informasi ini berdasarkan beberapa tips dan rekomndasi yang dibagikan oleh komunitas menyesuaikan fungsi dan kemampuan yang dimiliki oleh Blade agar bisa maksimal.

Build Blade Honkai Star Rail Terbaik

Build karakter Blade di HSR

Berikut ini Build Blade di Honkai Star Rail:

Light Cone Blade Honkai Star Rail

The Unreachable Side

Relic Blade Honkai Star Rail

Relic

Ornament Blade Honkai Star Rail

Ornament

Best Team Blade Honkai Star Rail

Best Team

Itulah informasi mengenai build untuk karakter Blade di Honkai: Star Rail terbaik lengkap dengan Light Cone, Relic, dan juga komposisi Team terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin memaksimalkan potensi dari Blade dalam pertempuran sebagai DPS maupun Sub-DPS agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version