Build Brody Tersakit 2023, Sekali Ulti Musuh Langsung Kalah!

Build Brody Tersakit 2023

Build Brody Tersakit 2023 – Siapa yang tak kenal Brody? Ia adalah salah satu hero Mobile Legends primadona bagi para pilot Goldlaner. Hero bertipe Marksman ini diketahui sering muncul saat bertarung di Ranked Mode dan ramah untuk pemula.

Ini dikarenakan ia dapat berjalan ke area yang aman lalu melakukan charge damage ke musuh tanpa meleset. Selain itu, Brody juga mempunyai skill dua CC yang membuatnya cukup sulit untuk dikalahkan tim lawan.

Lewat artikel kali ini, kami akan membagikan build karakter Brody di ML yang bakal membuatnya jadi GG hingga late game. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitas Brody di Land of Dawn.

Build Brody Tersakit 2023 di Mobile Legends

Build karakter Brody

Berikut ini adalah build Brody Mobile Legends tersakit 2023 versi Gamebrott:

1. Tough Boots

Tough Boots

Tough Boots adalah item pertama yang wajib digunakan Brody di Mobile Legends saat early gameItem yang penting karena dapat membantunya untuk lebih cepat berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan 22 poin Magic Defense. Sepatu ini juga punya efek pasif bernama Fortitude, di mana dapat mengurangi durasi efek Crowd Control dan Slow sebanyak 30 persen.

2. Malefic Roar

Malefic Roar

Item build Brody Mobile Legends yang kedua adalah Malefic RoarItem ini cocok untuk dipakai untuknya agar ampuh di late game. Ia dapat menambahkan Physical Attack sebesar 60, cukup untuk membuat Brody menjadi Full Damage.

Malefic Roar dapat menambah Physical Penetration sebanyak 35% yang dapat menembus pertahanan fisik musuh.

Bukan hanya itu saja, item ini juga punya pasif di mana setiap Physical Defense yang dimiliki lawan, akan menaikkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat berikan Damage pada hero. Efek ini dibatasi hingga 20%.

3. Blade of Despair

Blade Of Despair

Item yang cocok untuk build Brody tersakit selanjutnya adalah Blade of Despair. Memakai item ini akan membuat Brody menjadi GG. Ini dikarenakan Blade of Despair dapat menaikkan Physical Damage sebanyak 170 poin dan memperoleh 5% Movement Speed.

Selain itu, ia juga punya efek pasif menambah Physical Damage jika menyerang musuh saat HP mereka di bawah 50%, pun total Damage yang diberikan ke musuh sebanyak 25% selama 2 detik.

4. Wind of Nature

Wind of Nature

Wind of Nature juga menjadi item yang cocok digunakan untuk Hero Marksman. Hal ini cukup diperlukan apabila Beody Mobile Legends terjebak di kendisi terdesak.

Item ini memberikan efek tambahan Physical Attack sebanyak 30 poin, Attack Speed 20 poin, dan Physical Defense sebanyak 10 poin. Hal yang membuatnya unik adalah, WoN (singkatan Wind of Nature) punya pasif Wind Chant yang berikan Immune terhadap semua serangan fisik selama 2 detik.

5. Blade of Heptaseas

Blade of Heptaseas

Item Selanjutnyna yang cocok pada build Brody di Mobile Legends adalah Blade of Heptaseas. Item ini memberikan Physical Attack sebanyak 70 poin dan HP 250 poin, cocok bagi Brody agar damage-nya semakin sakit.

Selain itu, hal yang dibutuhkan dari item ini adalah efek pasif Ambush. Efek ini berikan Physical Penetration 15 poin serta efek apabila penggunanya tidak terkena damage ataupun memberikan damage ke hero lawan dalam 5 detik, maka serangan akan meningkat serta memberikan slow.

Dengan pasif sebagus ini, Brody bisa dengan mudah menghabisi lawan ketika melakukan gang ataupun ambush. Selain itu, efek slow yang diberikan juga sangat bagus terutama jika lawan masih selamat setelah terkena combo.

6. Hunter Strike

Hunter Strike

Ketika menggunakan Brody di arena pertarungan Mobile Legends, Critical Damage atau CD sangatlah dibutuhkan Hero ini agar cepat mengeliminasi lawan. Untuk itu, Hunter Strike menjadi item build terakhir yang cocok digunakan oleh Brody.

Item ini memberi efek Physical Attack sebanyak 80 poin dan Cooldown Reduction sebesar 10 persen. Tak hanya itu, ia juga memiliki efek pasif Physical Penetration 15 poin dan Retribution, di mana jika Hero menyerang lima kali berturut – turut, maka ia akan mendapat Movement Speed sebesar 50 persen.

Inilah yang membuat Hunter Strike cocok disinergikan dengan Blade of Heptaseas yang berikan damage, slow, dan penetration. Jika keduanya telah dimiliki, maka lawan dipastikan kewalahan menghadapi Brody.

Itulah informasi mengenai item build Brody Mobile Legends yang dapat kamu gunakan. Semoga dengan referensi build ini kamu menjadi semakin jago dan tidak perlu takut lagi untuk berhadapan dengan musuh saat berada di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version