Build Bronya Honkai Star Rail Terbaik Lengkap dengan Light Cone, Relic, dan Team

Build Bronya Honkai Star Rail

Build Bronya Honkai Star Rail – Honkai: Star Rail merupakan judul terbaru dari HoYoverse yang dengan cepat mendapatkan popularitasnya. Game turn based RPG ini menghadirkan berbagai macam karakter dengan penampilan dan kemampuan unik mereka masing-masing, salah satunya adalah Bronya.

Siapa itu Bronya Honkai: Star Rail? Bronya Rand adalah karakter bintang *5 Harmony yang berfokus memberikan timya damage buff. Dia adalah salah satu karakter support terbaik Honkai: Star Rail dan dia cocok dimasukkan ke hampir segala tim.

Tidak banyak karakter yang bisa memberikan buff yang baik ke damage team di versi awal perilisan Honkai: Star Rail ini, yang mana membuat Bronya menjadi karakter yang berharga untuk tim dengan tukang pukul yang kuat seperti Dan Heng.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, tugas Bronya adalah meningkatkan efektifitas damage DPS di dalam tim dan menggerakkan karakter penting untuk mengambil giliran. Adapun personal damage-nya sendiri jauh lebih rendah dibandingkan dengan karakter lain, namun, kemampuan buff damage-nya jauh lebih baik.

Dengan begitu, ada baiknya pemain memprioritaskan build Bronya sebagai support di dalam tim.

Build Bronya Honkai Star Rail

Bronya Rand

Berikut ini build Bronya Honkai: Star Rail yang harus kalian ketahui:

Light Cone Bronya Honkai Star Rail

But the Battle Isn’t Over

Relic Bronya Honkai Star Rail

Eagle of Twilight Line

Ornament Bronya Honkai Star Rail

Celestial Differentiator

Best Team Bronya Honkai Star Rail

Bronya

Itulah rekomendasi build Bronya yang bisa kalian coba! Jangan lupa untuk letakkan Bronya di nomor urutan satu dalam tim agar dia bisa mengaktifkan buff DMG terlebih dahulu untuk tukang pukul (Main DPS) kalian!


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version