Build Chiori Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Weapon, Artifact, dan Team

Build Chiori Genshin Impact

Build Chiori Genshin Impact – Chiori akhirnya resmi didebutkan sebagai playable character di Genshin Impact versi 4.5 ini. Dirilis sebagai karakter bintang *5 dengan senjata Sword juga berelemen Geo. Dia merupakan karakter asal Inazuma yang kemudian merantau ke Fontaine dan membuka usaha Chioriya Boutique yang terkenal.

Dalam artikel kali ini, kami akan bagikan rekomendasi build Chiori Genshin Impact terbaik lengkap dengan weapon, artifact, juga komposisi tim. Perlu dicatat, guide ini dibuat berdasarkan kumpulan informasi yang sudah beredar setelah Chiori rilis dan juga beberapa rekomendasi build dari player yang cocok berdasarkan kemampuan dimilikinya.

Build Chiori Genshin Impact Terbaik

Panduan Build Chiori Genshin Impact Terbaik

Sebelum kita masuk ke dalam build-build-annya, ada baiknya kita cari tahu terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan Chiori Genshin Impact ini. Kelebihan yang dia miliki antara lain:

Adapun kekurangan Chiori sendiri adalah:

Maka, di bawah ini adalah rekomendasi build Chiori Genshin Impact beserta weapon, artifact, dan komposisi tim!

Weapon Chiori Genshin Impact

Uraku Misugiri

Artifact Chiori Genshin Impact

Golden Troupe

Adapun stat yang harus difokuskan adalah:

Best Team Chiori Genshin Impact

Komposisi tim yang cocok untuk Chiori Genshin Impact

Berikut ini Best Team Chiori di Genshin Impact:

Tim Mono Geo

Tim Mono Geo

Chiori dapat berperan dengan baik di tim ini sebab kita bisa memanfaatkan pasifnya juga memanfaatkan efek Geo Resonance. Dan tim ini juga diisi dengan karakter yang bisa menciptakan Geo Constructs, untuk memperlancar rotasi. Chiori sendiri akan dengan mudah memberikan Geo DMG off-field secara konsisten melalui Elemental Skill-nya.

Tim Double Geo

Tim Double Geo

Albedo atau Zhongli bisa menjadi alternatif yang dipasangkan dengan Chiori sehingga bisa mendapatkan efek Geo Resonance serta Geo Construct yang bisa membantu Chiori memaksimalkan Elemental Skill-nya.

Karakter non-construct Geo bisa diajak kemari, akan tetapi, perlu diingat bahwa sinerginya akan terbatas sebab DPS Chiori terbatas hanya satu Tamoto saja. Tetapi, jika Chiori kamu sudah C1, maka ini bukan persoalan.

Tim Navia-Chiori

Tim Navia-Chiori

Tim yang satu ini hanya bisa kamu gunakan dengan Chiori C1, sehingga dia bisa berfungsi dengan baik di luar tim Mono Geo dan karakter Construct Geo, dan bisa dipasangkan dengan Navia secara lebih optimal. Tak hanya bisa mendapatkan efek Geo Resonance, tetapi juga bisa menghasilkan efek Crystallize shard yang banyak untuk mereka.

Itulah rekomendasi build Chiori Genshin Impact terbaik, lengkap dengan weapon, set artifact serta komposisi tim yang baik untuknya. Semoga panduan ini bisa lebih membantu kamu memaksimalkan potensi yang dimiliki Chiori Genshin Impact sebagai Sub DPS selama di arena tempur ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version