Build Chongyun Genshin Impact Terkuat Lengkap dengan Weapon, Artifact dan Tim

build chongyun genshin impact

Siapa itu Chongyun Genshin Impact? Chongyun adalah salah satu karakter Genshin Impact asal Liyue yang memegang elemen Cryo dan bersenjata Claymore. Dia adalah seorang exorcist yang mengusir roh jahat dengan energi positifnya yang luar biasa. Chongyun juga merupakan keponakan dari Shenhe, lho!

Sebagai playable character, tentu tak lengkap bila kita tidak membahas build Chongyun Genshin Impact. Terlebih saat ini dia mendapat rate-up banner yang memungkinkan pemain untuk membawa dia pulang beberapa kali.

Build Chongyun Genshin Impact

Build Chongyun Genshin Impact

Seperti biasa, kita akan mulai artikel ini dengan membahas kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Chongyun. Kemampuan yang dimiliki oleh Chongyun Genshin Impact antara lain:

Adapun kelemahan Chongyun adalah sebagai berikut:

Di bawah ini adalah rekomendasi weapon, artifact, dan komposisi tim untuk build Chongyun. Check it out~

Weapon Chongyun Genshin Impact

Wolf’s Gravestone

Wolf’s Gravestone adalah pilihan Claymore yang bagus untuk mendongkrak ATK Chongyun yang juga bisa ngebuff ATK tim. Lalu, Serpent Spine adalah Claymore yang cocok sebab adanya stat CRIT Rate dan pasif yang bisa meningkatkan damage Chongyun.

Artifact Chongyun Genshin Impact

Blizzard Strayer

Catatan! Jika kamu kepikiran untuk pakai set lengkap Noblesse Oblige, maka kamu harus pastikan bahwa TIDAK ADA ANGGOTA PARTY YANG MENGENAKANNYA. Sebab, efek dari artifact ini tidak bisa ditumpuk.

Adapun stat yang harus kamu fokuskan adalah: CRIT DMG / CRIT Rate / ATK% / Energy Recharge.

Best Team Chongyun

Bisa masuk National Team bareng Xiangling Xingqiu dan Bennett

Agak susah untuk menentukan apakah Chongyun bisa menjadi Main DPS atau Support, sebab dia potensinya sebagai seorang support sangat terbatas sebab seluruh karakter melee yang ada di dalam range Skill-nya akan otomatis mendapatkan Cryo infusion. Namun, tidak menutup kemungkinan kita masih bisa membawanya ke dalam tim.

Alternatif lainnya, Chongyun bisa kalian masukkan ke dalam National Team dengan formasi berikut:

Itulah build Chongyun Genshin Impact yang bisa kalian coba untuk Chongyun kalian. Adakah rekomendasi build Chongyun lainnya yang kalian ketahui? Bagiin ilmunya di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version