Build Cici di Mobile Legends, Awas Dilempar Yoyo!

Build Cici Mobile Legends

Build Cici Mobile Legends – Game Mobile Legends Bang Bang kini telah memasuki Season 31. Meski sempat dirumorkan, nyatanya Cici menjadi Hero Fighter baru yang menjadi perhatian para pemain. Walau begitu, kemampuannya jadikan Yoyo sebagai weapon tidak bisa dipandang sebelah mata.

Cici diketahui punya mobilitas yang tinggi saat turun di Land of Dawn. Tak hanya itu, Cici juga bisa berikan damage berkelanjutan, bahkan bisa lakukan double jump jika mendarat pada unit apapun (Turret dan Base tidak termasuk).

Lewat artikel ini, kami akan membagikan build karakter Cici yang bakal membuatnya jadi semakin kuat. Dengan item build yang tepat, tentu penting dalam menaikkan kemampuan serangan dan efektivitasnya di Land of Dawn.

Build Cici Tersakit di Mobile Legends

Rekomendasi build Hero Cici di Mobile Legends

Berikut ini adalah build Cici di Mobile Legends:

1. Magic Shoes

Magic Shoes

Item pertama yang wajib untuk mem-build Cici adalah Magic Shoes. Sepatu ini memberikan Movement Speed sebanyak 40 poin dan Cooldown Reduction sebanyak 10 persen.

Hal ini penting agar Cici dapat berpindah tempat dengan cepat, serta dapat pula menggunakan skill miliknya dengan cepat. Ini pula lah yang membuat Cici jadi ancaman di early game, karena dapat berikan tekanan kepada musuh juga tingkatkan mobilitasnya saat lakukan rotasi di game.

2. War Axe

War Axe

Item kedua yang jadi rekomendasi build Cici di Mobile Legends adalah War Axe. Item yang cocok untuknya karena dapat berikan tiga efek tambahan.

Efek tersebut adalah tambahan HP sebesar 550 poin, Physical Attack sebanyak 40 poin, serta Cooldown Reduction sebesar 10 persen. War Axe juga punya pasif bernama Fighting Spirit, di mana Hero yang masuk dalam War dapat memberi damage pada musuh manapun.

Tambahannya, efek pasif tersebut juga dapat menambah Physical Damage sebanyak 9 poin dan Physical Pentration sebesar 3 poin selama 3 detik, dan dapat ditumpuk hingga 8 stack. Ini yang membuat Cici menjadi sulit untuk dieliminasi nantinya.

3. Brute Force Breastplate

Brute Force Breastplate

Cici di Mobile Legends juga membutuhkan Brute Force Breastplate saat bertarung di Land of DawnItem ini juga berguna saat awal late game agar membuat ia menjadi semakin badak dan keras. Item ini memberi Cici HP sebanyak 770 poin, Physical Defense sebanyak 45 poin, dan skill pasif bernama Brute Force.

Brute Force ini digunakan saat menggunakan skill atau Basic Attack-nya, maka Movement Speed Cici akan bertambah sebesar 2 persen serta menambah Physical dan Magic Defense-nya sebanyak 4 poin. Efek ini berlangsung 4 kali dan dapat distack hingga 5 kali.

4. Hunter Strike

Hunter Strike

Ketika menggunakan Cici di arena Mobile Legends, Critical Damage atau CD sangatlah dibutuhkan Hero ini agar cepat mengeliminasi lawan. Untuk itu, Hunter Strike menjadi item build terakhir yang cocok digunakan oleh Cici.

Item ini memberi efek Physical Attack sebanyak 80 poin dan Cooldown Reduction sebesar 10 persen. Tak hanya itu, ia juga memiliki efek pasif Physical Penetration 15 poin dan Retribution, di mana jika Hero menyerang lima kali berturut – turut, maka ia akan mendapat Movement Speed sebesar 50 persen.

Inilah yang membuat Hunter Strike cocok disinergikan dengan Blade of Heptaseas yang berikan damage, slow, dan penetration. Jika keduanya telah dimiliki, maka lawan dipastikan kewalahan menghadapi Cici.

5. Athena’s Shield

Athena’s Shield

Meski menjadi Fighter, Cici juga butuh perlindungan dari lawan yang menggunakan serangan MagicAthena’s Shield merupakan salah satu item yang juga wajib digunakan olehnya.

Item ini memiliki efek pasif Shield dimana pengguna ketika terkena serangan tipe Magic akan mendapat 25 persen Magic Damage Reduction selama 3 detik.

Selain itu status atau atribut yang diberikan juga sangat bagus yaitu 900 poin HP, 62 poin Magic Defense, dan 2 poin HP Regen. Dengan ini, Cici tak perlu takut lagi bertarung dengan musuh tipe Magic.

6. Malefic Roar

Malefic Roar

Item Build keenam sekaligus terakhir untuk Cici adalah Malefic RoarItem ini cocok dipakai untuknya agar ampuh di late game.

Ia dapat menambahkan Physical Attack sebesar 60 poin, cukup untuk membuat Cici jadi Full Damage. Selain itu, Malefic Roar dapat menambah Physical Penetration sebanyak 35 persen yang dapat menembus pertahanan fisik musuh.

Ternyata bukan hanya itu saja, item ini juga punya pasif di mana setiap Physical Defense yang dipunya lawan, akan menaikkan Physical Penetration sebesar 0.05 persen saat berikan damage pada hero. Efek ini dibatasi hingga 20 persen.

Itulah informasi mengenai item build Cici Mobile Legends di platform mobile yang dapat digunakan. Semoga dengan referensi build ini, Cici-mu makin lihai damage Yoyo-nya, makin cepat, dan tidak takut lagi berhadapan dengan musuh di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version